Nintendo Rilis Gim Unik Agar Kamu Tetap Gerak di Rumah Nintendo hadirkan game untuk mengajak orang agar tetap gerak saat di rumah (Foto: cnet)

PERLAHAN sejumlah negara mulai membuka status lockdown dan memasuki fase new normal. Kendati demikian, masih banyak orang yang menghabiskan waktu di rumah, dibanding sebelum pandemi.

Melihat hal tersebut, Nintendo ingin mengajak orang-orang agar tetap aktif bergerak dari rumah, lewat sebuah gim.

Baca Juga:

Mengintip Bocoran Sejumlah Fitur Baru WhatsApp yang Akan Dirilis Tahun Ini

Jump Rope Challenge mengajak kamu bergerak dengan cara yang menyenangkan (Foto: twitter @nintendoAmerica)

Seperti yang dilansir dari laman Cnet, raksasa gim asal Jepang itu meluncurkan Jump Rope Challenge, sebuah gim unik dan lucu untuk Nintendo Switch, yang mengajak kamu aktif bergerak dengan bermain lompat tali.

"Jump Rope Challenge diciptakan oleh sekelompok kecil developer Nintendo di Jepang ketika mereka bekerja dari rumah. Ini merupakan aktivitas sederhana, tapi akan membuatmu bergerak dengan menyenangkan," tulis Nintendo.

Gim Jump Rope Challenge tersebut dapat diunduh dari e-shop secara gratis, mulai dari Senin 15 Juni 2020 hingga akhir September 2020.

Pada Jump Rope Challenge, kamu akan berperan sebagai kartun kelinci, dan Joy-Cons stick yang digunakan berfungsi sebagai pegangan tali. Setelah itu, kamu akan melompat seolah tengah bermain lompat tali seraya memegang Joy-Cons stick.

Baca Juga:

Adobe Hadirkan Photoshop Camera untuk Android dan iOS

Gim Jump Rope Challenge bisa dimainkan lebih dari satu orang (Foto: twitter @nintendoamerica)

Menariknya, gim tersebut tak hanya dapat dimainkan seorang diri, tapi juga bisa mengajak orang lain. Di mana masing-masing pemain memegang satu Joy-Cons.

Adapun tujuan dari gim itu mencapai 100 lompatan. Karena itu, gim tersebut menjadi sebuah olahraga yang menarik, dan tentu akan membuat kamu berkeringat.

"Dengan kelinci yang melompat sebagai karakternya, tak diperlukan tutorial untuk gim sederhana ini, kamu bisa dengan cepat dan mudah mempelajari gim ini dan memulainya," jelas Nintendo. (Ryn)

Baca Juga:

Facebook Uji Integrasi Wikipedia ke Dalam Hasil Pencariannya

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH