Game

Nintendo Direct Beri Segudang Informasi Game Terbaru

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 17 Juni 2022
Nintendo Direct Beri Segudang Informasi Game Terbaru
Hadir dengan informasi menarik untuk akhir Juni 2022. (Foto: Nintendo Life)

NINTENDO akan memberikan event showcase bulanannya pada 29 Juni 2022 ini. Menurut informasi dari seorang penulis di Sony Santa Monica, event garapan Nintendo ini akan menjadi event dengan informasi yang melimpah pada akhir pertengahan tahun.

Seperti yang dikutip dari laman Kotaku, selain memberikan konten menarik, Alanah Pearce selaku penulis dari studio God of War tersebut telah memastikan Nintendo akan menggelar event terbarunya di 29 Juni mendatang. Meski Nintendo pun masih belum memberikan tanggal pasti untuk eventnya.

Baca Juga:

Daftar Game Gratis PlayStation Plus untuk Juni 2022

Prediksi Pearce kemungkinan besar valid mengingat sebelumnya ia pernah memprediksi event dari Summer Game Fest yang sudah digelar pada awal Juni 2022 lalu. Meski tidak ada E3 pada 2022 ini, setidaknya Nintendo masih bisa memberikan showcase game terbarunya di event miliknya sendiri layaknya Capcom dan Bethesda di bulan yang sama.

Nintendo Direct 2016 lalu sudah terjadi di tanggal yang sama. Mereka memberikan showcase untuk game Breath of the Wild sebagai peran utama yang rilis. Sementara itu, event Nintendo juga terus berlanjut dengan wawancara bersama developer di TV Show Tree House Live.

Acara ini akan menampilkan showcase dan launch trailer untuk game terkininya seperti Fire Emblem Warriors: Three Hopes, Xenoblade Chronicles 3, dan Splatoon 3. Lalu, kemungkinan besar Nintendo Direct Juni 2022 juga mengumumkan sekuel terbaru dari Fire Embelm pasca cerita Fire Emblem: Three Houses, yang diketahui sudah dibocorkan oleh sebagian media cuplikannya.

Baca Juga:

Daftar Gim Gratis PlayStation Plus Bulan Mei

Di lain hal, mereka juga akan memberikan gameplay terbaru mengenai Advance Wars 1+2 Remake yang sempat ditunda perilisannya akibat konflik Rusia dan Ukraina, Bayonetta 3 yang akan mengumumkan tanggal rilis, serta gameplay lebih lanjut mengenai Pokemon Scarlet & Violet.

Untuk update The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2, sekuel terbaru yakni Metroid Prime 4, dan beberapa game lainnya akan menjadi sebuah kejutan yang akan diberikan pada Nintendo Direct Juni 2022 ini. Meski hal tersebut tidak dipastikan benar-benar dihadirkan. Game Nintendo apa yang kamu tunggu hadir di event Juni ini? (dnz)

Baca Juga:

Sony Minta Developer Sediakan Demo Game untuk Pelanggan PlayStation Plus

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan