Ninja Battles Featuring Fortnite, Tawarkan Hadiah 1 Milyar Tiap Minggu Ninja adakan tournament berhadiah milyaran rupiah per minggunya (Foto: Fortnite Board)

SEBAGAI salah satu streamer dan YouTuber game terkaya di dunia, Tyler 'Ninja' Belvins mengadakan turnamen Fortnite atas namanya.

Bertajuk Ninja Battles Featuring Fortnite, turnamen tersebut dijadwalkan akan dimulai pada 28 Mei 2020. Tidak tanggung-tanggung, Ninja akan keluarkan Rp 1.2 Milyar setiap minggunya untuk mereka yang berhasil memenangkan turnamen.

Baca juga:

Ninja, Streamer Game Sukses di Banyak Platform

Melansir laman Hypebeast, turnamen tersebut akan diadakan selama enam minggu. Kandidat yang ikut pada turnamen akan berjumlah 60 orang, di antaranya adalah beberapa pemain profesional seperti Nicholas 'Nick Eh 30' Amyoony, Kyle 'Bugha' Giersdorf, dan Soleil 'Ewok' Wheeler.

Ninja Battles Featuring Fortnite, Tawarkan Hadiah 1 Milyar Tiap Minggu
Ninja adakan turnamen Fortnite sebagai apresiasi kepada Epic Games (Foto: Sky News)

Selain para pemain profesional, nantinya turnamen Ninja Battles Featuring Fortnite akan dipandu oleh caster ternama untuk game yang satu ini, mereka adalah BallaTW dan MonsterDface.

Ninja menggelar turnamen ini sebagai apresiasi kepada Epic Games, karena melalui Fornite, Ninja dapat menjadi terkenal dengan rekor view terbanyak di platform Twitch mencapai 400 ribu penonton.

Baca juga:

Sneakers Hasil Kolaborasi Tyler 'Ninja' Blevins dengan Adidas

Selain itu, artis kondang seperti Travis Scott, JuJu Smith Schuster, dan Lil Yachty juga menantikan event keren yang digelar oleh Ninja pada tahun ini. Setelah turnamen tersebut terealisasikan, Ninja Battles Featuring Fortnite akan menjadi salah satu turnamen game berhadiah terbesar, mencapai milyaran rupiah per minggu.

Fortnite telah mencetak banyak streamer game terkenal dan mempromosikan budaya pop. Dari kolaborasi unik bersama Deadpool, Batman, Star Wars, dan John Wick hingga mengadakan konser yang datangkan musisi kece seperti Travis Scott, Drake, dan Marshmello.

Ninja Battles Featuring Fortnite akan di adakan setiap hari Jumat jam 12 Malam waktu AS mulai dari tanggal 28 Mei hingga 2 Juli 2020, platform Mixer.com akan menayangkan turnamen game berhadiah besar tersebut. (dnz)

Baca juga :

Gamer dengan Pendapatan Tertinggi versi Forbes, Ada yang Sampai Rp234 Miliar!


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH