Selebritas

Nina Zatulini Pilih Mobile Banking untuk Penuhi Kebutuhan Harian

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 23 Oktober 2020
Nina Zatulini Pilih Mobile Banking untuk Penuhi Kebutuhan Harian
Nina Zatulini menggunakan Permata Mobile X (Foto: Instagram/@ninazatulini22)

MOBILE Banking membuat transaksi keuangan menjadi praktis. Artis Nina Zatulini pun mengaku amat terbantu dengan adanya Mobile Banking. Terutama di tengah pandemi ini, semua transaksi keuangan jadi lebih aman lewat Mobile Banking. Tanpa keluar rumah, semua transaksi keuangan dapat dilakukan lewat layar ponsel.

Sebagai ibu rumah tangga dua anak, tentu Nina harus serba cepat dalam memenuhi kebutuhan harian. Apalagi agenda hariannya selalu dipenuhi seabrek kegitan yang amat menyibukkan.

Baca juga:

Yuk Beralih Ke Transaksi Keuangan Digital untuk Cegah virus Corona

Oleh karena itu, Nina mengandalkan Mobile Banking untuk memenuhi seluruh kebutuhan itu, mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga kebutuhan pribadi. "Jadi gaperlu lagi antri-antri lagi ke luar rumah," papar Nina dalam webinar Permata Bank, Kamis (22/10).

Nina mempersiapkan biaya pendidikan anak sejak dini (Foto: Instagram/@ninazatulini22)

Soal Mobile Banking, perempuan 28 tahun itu memilih Permata Mobile X. Aplikasi milik Permata Bank itu praktis digunakan dan memiliki beragam fitur, mulai dari QR pay, transfer antar bank, pembayaran tagihan, hingga pembelian pulsa.

Menurut Nina, salah satu fitur mobile Banking yang paling ia suka ialah transfer melalui nomor ponsel. Transfer jadi lebih mudah melalui daftar kontak yang ada di ponsel. Kemudian, membuka rekening juga dapat dilakukan dari rumah. "Aku reccomend banget (mobile banking) buat ibu-ibu muda yang produktif," ujarnya.

Selain itu, istri Chandra Tauphan Ansar ini juga senang kini Permata Bank Syariah turut menghadirkan Al Azhar Branch Office. Kantor cabang bank tersebut hadir dalam konsep yang lebih vibrant.

Baca juga:

Mobile Banking, Jawaban Transaksi Keuangan Aman saat Pandemi

Desain kantor bank tersebut amat kekinian. Terlebih, lokasinya berada di wilayah kampus. Dengan begitu, konsep yang dimiliki sangat cocok dengan mahasiswa dan mahasiswi milenial.

Rekening bisa dibuka dari rumah lewat mobile banking (Foto: Pexels/Adrianna Calvo)

Nina juga tidak sembarangan memilih vendor bank yang ingin ia gunakan. Ia akan mempelajari terlebih dulu program bank tersebut apakah cocok untuk keperluannya pada jangka pendek maupun panjang. "Kalo aku pribadi harus aman dan terpercaya yang memudahkan perbankan aku," tuturnya.

Perbankan Syariah bagi Nina juga sangat membantu dirinya untuk mempersiapkan biaya pendidikan kedua buah hatinya. "Sebagai ibu yang alumni Al Azhar aku juga pasti kan mempersiapkan pendidikan anak-anak dari sekarang," tutupnya. (ikh)

Baca juga:

Berbagai Macam Fitur di Satu Aplikasi Mobile Banking Syariah

#Selebritas #Bank Syariah
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan