Denimhead Siap-Siap Merapat, Wall of Fades Segera Hadir Bulan Desember Ini! Wall of Fades 2019 dihelat di Grand Indonesia (Foto: MP/Nanda)

WALL of Fades (WoF) siap digelar untuk ke-11 kalinya. Denimhead wajib datang ke pameran denim terbesar di Indonesia ini. WoF bakal digelar di Exhibiton Hall lantai 5 Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada 12-15 Desember mendatang.

Mengusung tema A Raw Canvas. WoF tidak hanya digelar di Jakarta saja. Tahun ini Wof juga bakal digelar di dua kota besar Indonesia lainnya, yaitu Bandung dan Yogyakarta. "Jadi kita memang ingin mencoba (menggelar WoF) di wilayah Jawa lainnya," ujar CEO Darahku Biru, Panca Hidayat kepada merahputih.com saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.

Baca juga:

Celana Jins Ben Sihombing Enggak Dicuci Setahun, Kenapa Ya?

Panca melanjutkan, tahun ini akan ada 75 tenant yang memenuhi area WoF. Dari 75 tenant itu, 65 tenant di antaranya merupakan brand fesyen lokal, mulai dari denim, clothing, hingga sneaker. "Kita juga menghadirkan 10 tenant F&B," tambahnya.

75 tenant akan meramaikan Wall of Fades 2019 (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Semua tenant tersebut sudah melalui seleksi yang cukup ketat dari pihak WoF. Mereka dipilih karena selalu eksis memasarkan produk mereka secara non daring maupun daring melalui sosial media. Setiap tenant kata Panca juga memiliki brand value yang tinggi.

Selain eksibisi, WoF juga kembali menghadirkan sesi talkshow seputar denim. Pembicara-pembicara ahli di bidang denim siap mengedukasi para pengunjung maupun tenant yang hadir di WoF 2019.

Baca juga:

Melipat Celana Denim Ada Caranya Lho!

Bisa dibilang, sesi talkshow sangat penting bagi kamu yang ingin memulai bisnis denim. Menurut Panca, dari tahun ke tahun selalu lahir brand denim lokal baru di WoF karena mengikuti talkshow tersebut. "Di WoF ada banyak brand lokal baru yang terinspirasi dari (talkshow) WoF," imbuhnya.

Project Manager Wall of Fades 2019. Delano Alvin (Foto: MP/Nanda)

Tak hanya puas berbelanja denim dan brand street wear, pengunjung juga akan disuguhkan hiburan dari artis lokal. "Untuk entertainment, kita juga akan menghadirkan Pemuda Sinarmas, Kelelawar Malam, dan Kelompok Penerbang Roket," ujar Project Manager WoF 2019, Delano Alvin di saat yang sama.

Kata Delano, sama seperti tahun sebelumnya, WoF 2019 memiliki target untuk memberikan pengalaman mengenal Denim yang tidak terlupakan. Baik itu untuk pihak sponsor, tenant, dan pengunjung. "Target kita setiap tahun tercapai, kita hanya mau semuanya happy aja," tukasnya.

Jangan lupa datang ke WoF 2019 ya sahabat Merah Putih! (ikh)

Baca juga:

Raw Denim, Hanya untuk yang Fanatik

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH