Nil Maizar Puji Progres Pembangunan Dewa United Sports Centre

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 07 November 2022
Nil Maizar Puji Progres Pembangunan Dewa United Sports Centre
Lapangan Mini Soccer di Dewa United Sports Centre, Pagedangan, Tangerang. (Dewa United)

MerahPutih.com - Pemain Dewa United FC untuk pertama kalinya menjajal fasilitas Dewa United Sports Centre.

Tangsel Warriors berlatih di lapangan mini soccer yang baru selesai dibangun di Dewa United Sports Centre, Pagedangan, Tangerang, Jumat (4/11).

Dalam kesempatan ini, pelatih Dewa United FC Nil Maizar pun memutuskan latihan dengan konsep mini turnamen yang melibatkan seluruh pemainnya.

Baca Juga:

Dewa United FC Harap Liga 1 Segera Dimulai Kembali

Rangga Muslim dan kawan-kawan pun dibagi menjadi empat tim yang masing-masing tim terdiri dari tujuh pemain.

Usai memimpin latihan Dewa United FC, Nil Maizar menyampaikan kesannya terhadap lapangan mini soccer di Dewa United Sports Centre.

"Saya rasa progres pembangunan Dewa United Sports Centre sangat luar biasa, bahkan lebih cepat dari yang kami perkirakan," kata Nil Maizar seperti dikutip Bolaskor.com.

"Dibandingkan dengan saat terakhir kami ke sini, sekarang sudah ada lapangan mini soccer dan bangunan lainnya," sambungnya.

Baca Juga:

Dewa United FC Tantang Klub Liga 1 untuk Uji Coba

Menurut Nil, pembangunan Dewa United Sports Centre ini jadi bukti keseriusan manajemen Dewa United dalam menyiapkan tim yang tidak hanya kuat secara kualitas, tapi juga dari segi infrastruktur.

Nantinya, selain lapangan mini soccer, juga akan ada lapangan sepak bola, lapangan basket, mes tempat tinggal pemain, serta beberapa fasilitas olah raga lainnya seperti gym.

"Saya lihat untuk lapangan sepak bola tinggal menunggu tumbuhnya rumput. Mudah-mudahan dengan adanya Sports Centre ini menjadi berkah untuk keluarga Dewa United FC," tutup pelatih asal Sumatera Barat tersebut. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Penyerang Dewa United FC Makin Percaya Diri Usai Cetak Brace

#Dewa United
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan