s
Maudy Ayunda (Instagram/maudyayunda)

SETELAH sukses dengan album "Panggil Aku" di tahun 2011 dan "Moments" pada 2015, penyanyi cantik Ayunda Faza Maudya atau yang lebih dikenal Maudy Ayunda, Hari ini, Kamis (12/10) resmi meluncurkan single terbarunya berjudul "Kutunggu Kabarmu".

Berbeda dari single Maudy Ayunda yang sebelumnya single "Kutunggu Kabarnu" yang diciptakan oleh Maudy Ayunda dan Ifa Fachir itu terdengar lebih urban dengan nuansa musik tropical yang upbeat.

Menurut Maudy single yang menjadi pembuka album ketiganya tersebut, tak lantas begitu saja dipilih. Ada proses hearing yang dilakukan bersama beberapa music director dari radio-radio ternama di Bandung dan Jakarta.

Pada single terbarunya itu, penyanyi yang juga menekuni dunia akting tersebut ingin menampilkan situasi hubungan yang membingungkan. Dimana menggambarkan situasi sebuah hubungan yang keduanya tak lagi berbicara sesudah bertengkar.

"Jadinya ceritanya keduanya bahkan udah lupa alasan mereka berantem. Namun, keduanya sama-sama gengsi untuk saling ngabarin. Menurut aku sih, dalam hubungan, ini fase yang lagi lucu-lucunya, dua-duanya sama-sama tarik ulur dalam hubungan,” papar Maudy dalam keterangan resminya (12/10).

Selain itu Lewat single "Ku Tunggu Kabarmu", Maudy Ayunda ingin meperlihatkan sisi light dan fun saat menunggu. Karena baginya perasaan menunggu tak selalu bernuansa mellow. Maka dari itu penyanyi muda berbakat yang satu ini memberikan sentuhan musik agar nuansa fun begitu terasa.

"Di lagu ini akan ada sedikit sentuhan urban di musiknya. Sedikit nuansa electronik yang fun namun tetap ada alunan gitar akustik yang ringan," tambah Maudy Ayunda.

Untuk memicu rasa rindu dan juga penasaran dari penggemarnya pada single terbarunya itu, Maudy Ayunda melakukan kampanye yang cukup unik melalui media sosialnya. Seperti yang terpampang di Instagramnya dalam beberapa hari terakhir, Maudy terlihat mengunggah beberapa buah foto dengan menampilkan nomor telepon.

Usai kampanye uniknya tersebut dilakukan, dalam 2 hari tercatat 5.000 nomor telah melakukan missed call ke nomor tesebut. Hingga hari ini, dalam hitungan waktu satu minggu sejak unggahan pertama, Maudy telah menerima lebih dari 17.000 missed call.

Lalu sebagai bentuk apresiasi dari Maudy Ayunda pada mereka yang telah menunggu, pada hari ini (12/10) bintang film "Perahu Kertas" tersebut akan menelepon kembali nomor-nomor yang telah tercatat di sistem. (*)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH