Nikmati Sensasi Menginap Dengan Puluhan Ekor Singa di Lion House Lion House berikan sensasi menginap yang tak terlupakan (Foto: airbnb)

THE Lion House merupakan sebuah properti sewaan di Afrika Selatan yang sangat unik. Penginapan ini menawarkan para wisatawan untuk menghabiskan liburan mereka di tengah cagar alam dengan teman puluhan ekor singa dewasa.

Penginapan yang satu ini tentunya akan memerikan sensai berlibur yang sangat berbeda. Bayangkan saja ketika kamu tidur ditengah suara auman singa yang berdiri disekitar kamu.

1. Dilengkapi dengan Pagar Listrik

Lion House merupakan rumah dengan tiga kamar terletak di tengah cagar alam di Harrismith, Afrika Selatan. Namun untuk perihal keamanan kamu tak perlu khawatir, Lion House telah dilengkapi dengan pagar listrik.

2. Terdapat 77 Ekor Singa di Lion House

ada lebih dari 70 singa di Lion House (Foto: instagram@ggconservation)

Pada tempat yang didirikan oleh GG Conservation ini, memungkinan para pengunjung untuk lebih dekat dengan rumah bagi 77 singa tanpa menggangu kehidupan mereka, dan merasa nyaman bagi pengunjung. Selain itu seluruh biaya pemesanan Lion House sendiri secara langsung akan bermanfaat bagi para singa.

"Para tamu bisa tinggal diantara singa-singa dan mengamati langsung keindahan singa dari dekat, dan melihat intaraksi para singa dan kawanannya tentu sangat menarik dan menghibur" ucap Suzanne Scott, direktur GG Conservation pada Mail Online.

Selain itu Suzanne Scott juga menambahkan jika seluruh biaya pemesanan Lion House sendiri secara langsung akan bermanfaat untuk merawat para singa agar tetap aman dan terlindungi.

3. Berjarak hanya 5 Meter dengan Singa

Jarak para singa dengan kamu hanya 5 meter saja. Namun kamu jangan khawatir akan keselamatanmu karena Lion House sudah dilengkapi pagar listrik yang sangat kuat disekelilingnya. Bahkan yang lebih menantang, kamu dapat menikmati barbekyu di teras terbuka dengan diawasi oleh para singa dari luar pagar. Sementara aroma daging yang dimasak begitu semerbak menghantui para singa disekelilingmu.

Hal tersebut tentunya akan membuat kamu merasa hidup diantara para singa, dan merupakan sebuah kebanggaan. Bagian terbaiknya ialah ketika kamu bisa mendengar auman 77 ekor singa di malam hari yang sangat menakjubkan dan jarang bisa didapatkan oleh banyak orang.

Untuk kamu yang berminat untik menginap di Lion House, penginapan ini berkapasitas 6 orang dan disewakan dengan biaya USD$104 atau sekitar Rp1,5 juta per malam. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Rumah Guguk Bandung, Surganya Para Pencinta Anjing

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala