Nikmati Restoran Berpemandangan Spektakuler di Bali

Yudi Anugrah NugrohoYudi Anugrah Nugroho - Minggu, 12 September 2021
Nikmati Restoran Berpemandangan Spektakuler di Bali
Restoran dengan pemandangan indah wajib dikunjungi di Bali. (Foto: Instagram kayuputirestaurant)

SIAPA tak tergiur makanan enak, pelayanan bagus, dan pemandangan spektakuler. Pengalaman menikmati makanan enak dengan pemandangan apik jadi buruan para penikmat kuliner saat mengunjungi lokasi wisata.

Baca Juga:

Work From Bali Bertujuan Bangkitkan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Mencari lokasi makan penuh dengan spot foto atau pemandangan indah tentunya jadi kegiatan penting para pelancong. Mereka bisa mengabadikan momen makan bersama sambil berswafoto dengan pemandangan apik.

Berikut beberapa restoran dengan pemandangan spektakuler di Bali wajib kamu kungjungi menurut Indiatimes.

1. Bella Rosa

resto bali
Bella Rosa terletak di dalam Padma Resort. (Foto: Instagram padmaubud)

Terletak di dalam Padma Resort. Bella Rosa, restoran Italia mewah. Dengan jendela besar mencapai langit-langit, ruangan lapang, dan dihiasi dengan bunga segar berwarna-warni di meja makan jeadi keunggulan restoran tersebut.

Ruang makan dengan lantai kayu terdiri dari 15 meja ini menghadap langsung ke laut. Tidak hanya suasana mengesankan, tetapi makanannya memiliki cita rasa.

Pada tahun 2009 Bella Rosa meraih Best Restaurant Guide Indonesia. Pelanggan senantiasa memesan hidangan khas steak rib-eye Australia dipanggang, disajikan dengan bawang putih panggang, dan saus rosemary dengan kentang serta sayuran.

Bella Rosa juga menyajikan sarapan, menu anak-anak, dan menu bebas gluten. Setelah perubahan konsep pada tahun 2014, restoran ini sekarang dikenal sebagai S.K.A.I. Beach Club.


2. Dulang Restaurant

resto bali
Restoran Dulang menyajikan kuliner otentik Indonesia. (Foto: Instagram dulangresort_resto)

Mulailah dengan perjalanan kuliner Indonesia di restoran Dulang. Restoran Indonesia otentik dengan panorama indah tersebut terletak di St. Regis, Nusa Dua.

Baca Juga:

Maaf Bos, Kami Ingin Sukseskan Program Pak Luhut: Kerja dari Bali!

Masakan utama koki disajikan dalam suasana tempo dulu secara elegan, dikelilingi halaman rumput luas, dan lingkungan tropis taman serta kebun herbal.

Kamu akan dimanjakan dengan jamu tradisional dibuat dengan ramuan asli dari resep keluarga turun-temurun. Makanan akan disajikan dengan piring biasanya ditemukan di istana para bangsawan Indonesia. Lengkapi malam dengan minuman Brem Bali asli dan bersantai dengan secangkir Kopi Luwak terkenal di Bali.


3. Sami Sami Restaurant

resto bali
Restoran ini menyediakan hidangan barat. (Foto: Instagram ayanaresort)

Sami Sami Restaurant akan mempesona kamu dengan pemandangan puncak tebingnya. Menghadap ke Samudra Hindia, restoran ini disukai karena pemandangan dan makanannya. Kamu dapat memilih berbagai hidangan Italia, seperti antipasto, pizza berbahan bakar kayu, makanan laut segar, pizza khusus dengan udang, makanan penutup termasuk mousse dan banyak lagi.

Tempat ini menjadi zona hangout favorit untuk pasangan dan kerumunan berseni karena restoran biasanya memiliki pilihan bagus dalam musik dan acara lainnya di malam hari.

Pemandangan indah, makanan enak, dan interior menawan membuat Sami Sami menjadi pilihan sempurna untuk dikunjungi saat matahari terbenam atau untuk makan malam mewah.


4. Kayuputi

resto bali
Kayuputi memiliki konsep resto yang terlihat mayoritas berwarna putih. (Foto: Instagram kayuputirestaurant)

Chef Agung Gede mendasarkan menunya di restoran khusus The St. Regis Bali Resort, Kayuputi pada bahan-bahan segar dan berkualitas.

Ketika koki mengintegrasikan Asian Inspired Haute Cuisine, ia menawarkan daging sapi Wagyu dari Australia, makanan laut dari perairan lokal, dan spesialisasi impor.

Pilihan kaviar sturia, prunier, dan tiram bervariasi sesuai dengan musim. Menu Chef Agung Gede juga mencakup pilihan vegetarian lezat dan berbagai produk organik.

Di sini, kamu dapat memesan cabana pribadi untuk bersantap atau menetap di bantal putih lembut di dalam restoran dengan langit-langit tinggi. Gudang anggur dua lantai dan dapur terbuka juga menambah suasana modern. (Tel)

Baca juga:

Bawa Bekal, Liburan Hemat ala Indonesia

#Wisata #Wisata Bali #Kuliner #Kuliner Bali
Bagikan
Bagikan