Nikmati Minggu Pertama Bulan November dengan 5 Film Ini Bohemian Rhapsody (Sumber: Entertainment Tonight)

MINGGU ini, dua film horor Indonesia main sekaligus, yakni The Returning dan Tujuh Bidadari. Keduanya rilis tanggal 1 November lalu.

Jika merindukan sosok Freddie Mercury sang vokalis band Queen, ada film Bohemian Rhapsody. Kamu bisa mengenang sosok musisi jenius itu sambil karaoke bersama penonton yang lain di dalam studio bioskop.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 5 film rekomendasi yang layak kamu tonton di akhir pekan minggu pertama November 2018.

1. Bohemian Rhapsody

Sutradara: Bryan Singer
Genre: Drama, Biopik
Pemain: Rami Malek, Lucy Boynton, Gwilym Lee, Ben Hardy, Joseph Mazzello, Aidan Gillen, Tom Hollander dan Mike Myers
Durasi: 134 menit
Skor iMDB: 8.4/10

Film ini wajib kamu tonton jika merasa pencinta musik sejati. Film yang diangkat dari kisah nyata band rock dunia Queen dan vokalisnya Freddie Mercury. Bohemian Rhapsody menceritakan bagaimana band tersebut menentang stereotip bermusik pada waktu itu.

Bohemian Rhapsody disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh Rami Malek, Lucy Boynton, Gwilym Lee, Ben Hardy, Joseph Mazzello, Aidan Gillen, Tom Hollander dan Mike Myers. Film ini mendapat banyak tanggapan positif oleh kritikus.

2. The Nutcracker and The Four Realms

Sutradara: Lasse Hallstrom dan Joe Johnston
Genre: Fantasi, Petualangan
Pemain: Keira Knightley, Mackenzie Foy, Eugenio Derbez, Matthew Macfadyen, Richard E. Grant, Misty Copeland, Helen Mirren dan Morgan Freeman
Durasi: 99 menit
Skor iMDB: 5.4/10

Film yang menceritakan gemerlapnya dunia dongeng Disney ini sangat cocok menjadi tontonan keluarga. Kamu akan melihat petualangan seorang remaja perempuan di dunia magis. Petualangan diawali dengan sebuah hadiah natal dari mendiang ibunya berupa tempat penyimpanan berbentuk telur dan kunci.

Meski menjadi film fantasi, The Nutcracker and The Four Realms sangat ringan dan mudah dicerna bahkan mungkin bisa ditebak oleh penonton dewasa. Kamu juga akan melihat sajian visual luar biasa dari teknik CGI serta kostum yang menawan.

3. The Returning

Sutradara: Witra Asliga
Penulis naskah: Witra Asliga
Pemain: Ario Bayu, Laura Basuki, Tissa Biani, Muzakki Ramdhan, Bryan Domani dan Bryant Santoso

Film horor Indonesia ini punya cerita berbeda dibandingkan yang lainnya. Hal itu lantaran tokoh hantu utama di film ini bukanlah pocong, sundel bolong atau sejenisnya yang sangat erat dengan kultur Indonesia. Hantu tersebut mirip kelelawar berikut sayapnya.

The Returning dibintangi oleh beberapa tokoh ternama seperti Ario Bayu dan Laura Basuki. Kisah film ini bermula saat Colin (Ario Bayu) hilang saat melakukan pendakian. Ia kemudian muncul lagi secara misterius.

4. Mara

Sutradara: Cclive Toge
Genre: Kriminal, Horor
Pemain: Olga Kurylenko, Craig Conway, Javier Botet dan Rosie Fellner
Durasi: 1 jam 38 menit
Skor iMDB: 5.1/10

Film rekomendasi lainnya adalah Mara dengan genre kriminal horor. Film ini bercerita tentang seorang psikologi kriminal yang sedang menyelidiki kematian misterius. Ternyata pembunuhan itu dilakukan oleh iblis saat korbannya tidur.

Mara dirilis tepat hari ini, Sabtu, tanggal 3 November. Film dengan rate 13+ itu disutradarai oleh Clive Tonga dan ditulis oleh Jonathan Frank. Mara diproduseri oleh produser yang sama dengan Insidious dan Paranormal Activity.

5. Bad Times at The El Royale

Sutradara: Drew Goddard
Genre: Horor, Neo-noir Thriller
Pemain: Jeff Bridges, Cynthia Erivo, Dakota Johnson, Jon Hamm, Cailee Spaeny, Lewis Pullman dan Chris Hemsworth
Durasi: 141 menit
Skor iMDB: 7.4/10

Ingin melihat bagaimana sang 'Thor' berperan di film lain? Jika iya mungkin kamu wajib mennton Bad Times at The El Royale. Di film ini Chris Hemsworth menjadi salah satu tokoh kunci di film bergenre misteri ini.

Bad Times at The El Royale bercerita tentang pertemuan tujuh orang yang tidak saling mengenal di sebuah hotel bernama El Royale. Setiap orang punya cerita tentang hotel tersebut.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH