Nikmati Malam Minggu Bersama Lovestruck Vina Panduwinata

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 18 Februari 2017
Nikmati Malam Minggu Bersama Lovestruck Vina Panduwinata

Diva Pop Indonesia Vina Panduwinata tak pernah pudar pesonanya. Di tengah menjamurnya para pendatang baru di belantika musik, Vina Panduwinata tetaplah menjadi ikon dan kiblat ratusan bahkan ribuan penyanyi muda. Oleh itu, kehadiran pelantun Surat Cinta itu selalu dirindu.

Malam ini Sabtu (18/2) sekitar pukul 08.00 WIB, demi mengobati kerinduan para penggemar dan pecinta musik Indonesia, Clique Bar menghadirkan Vina Panduwinata. Dalam balutan tema Lovestruck Vina Panduwinata, Clique Bar ingin menegaskan identitasnya sebagai tempat gaul dan hang out yang representatif untuk siapa saja yang melewati malam minggunya dalam nuansa penuh cinta.

Penampilan Vina Panduwinata di Clique Bar akan didukung sejumlah DJ dan Musisi beken ibu kota seperti Ikmal Tobing (Drummer T.R.I.A.D), DJ Goeslann, Ice Buzz dan Irvan Band. Tak heran, langgam cinta Vina Panduwinata dijamin penuh warna distorsi racikan para disc jockey dan sepertinya menarik untuk dinikmati.

Untuk menikmati tembang cinta Vina Panduwinata di Clique Bar, silakan hubungi reservasi dan informasi di nomor 021-54220917/18 atau 082298816145 dengan alamat Graha Sapphire M5/9A, Boulevard Gading Serpong.

Ada banyak sajian dan kejutan menarik di Clique Bar malam ini. Hanya dengan membayar Rp800 ribu untuk dua orang, kamu bisa mendapatkan set dinner and a special limited bottle of wine. So, tunggu apa lagi, nikmati malam minggu nan penuh cinta bersama Vina Panduwinata.

#Vina Panduwinata #Clique Bar #Clique Kitchen & Bar
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan