Nikmati Kuliner Khas Indonesia di Eat Republic CBD

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 02 Februari 2016
Nikmati Kuliner Khas Indonesia di Eat Republic CBD
Pusat kuliner Eat Republic di kawasan Central Business District (CBD) South City, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (2/2). (Foto: MerahPutih/Muchammad Yani)

MerahPutih Kuliner - Jika Anda pencinta kuliner tradisional Indonesia, tak ada salahnya berkunjung ke pusat kuliner Eat Republic di kawasan Central Business District (CBD) South City, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Disana Anda dapat memilih secara bebas ratusan menu tradisional yang disediakan oleh pengelola. Terdapat 38 outlet, 20 gerobak dan 10 kios yang masing-masing memiliki cita rasa menarik. Pasalnya, makanan yang masuk ke Eat Republic sudah diseleksi terlebih dahulu oleh pakar masakan tradisional Bondan Winarno.

“Kita di sini mix, ada makanan Indonesia sama Asia. Untuk yang Asia hanya Jepang dan Tiongkok. Kalau perbandingannya dari 38 outlet empat di antaranya bukan masakan Indonesia,” kata Iwan Hendrawan selaku Oprasional Manager Eat Republic, Selasa (2/2).

Iwan menambahkan, berdirinya Eat Republic di daerah Tangerang adalah untuk memudahkan pecinta kuliner, terutama wilayah Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan agar bisa menikmati kuliner khas Nusantara.

“Kenapa kita buka disini karena kita tahu warga Tangerang kalau mau mencari kuliner enak itu ke Kemang,” terang Iwan dengan ramah.

 

Suasana yang diberikan Eat Republic pun sangat nyaman. Konsep pedesaan dengan bilik-bilik bambu seakan mengajak kita masuk ke dalam mesin waktu dan kembali ke kampung halaman. Bukan hanya itu saja, di Eat Republik juga terdapat fasilitas modern seperti wifi, ruang rapat hingga panggung yang biasa diisi oleh musisi-musisi profesional.

Berbicara masalah harga jangan khawatir, di sana untuk satu porsi mie kocok bakso, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp25.000. “Di sini harganya middle, jadi sesuai dengan masyarakat,” terang Iwan. (yni)

BACA JUGA:

  1. Pendap, Kuliner Khas Bengkulu Sukses Tembus Pasar Mancanegara
  2. Kopi Joss Tugu, Minuman Kuliner Khas Yogyakarta
  3. Ikan Bakar Sambal Dabu-Dabu Lilang Khas Manado
  4. Sop Ikan Khas Batam Favorit Keluarga
  5. Mi Koclok Khas Cirebon yang Bikin Ketagihan
#Provinsi Banten #Eat Republic Tangerang Selatan #Kuliner Gaul #Wisata Kuliner Di Tangerang
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan