Nikmati Keseruan Nobar Piala Dunia 2022 di Hotel Episode Gading Serpong

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 30 November 2022
Nikmati Keseruan Nobar Piala Dunia 2022 di Hotel Episode Gading Serpong
Babah Ramu Bar & Dine di Hotel Episode Gading Serpong menghadirkan nobar Piala Dunia 2022. (Foto: Hotel Episode Gading Serpong)

MERAMAIKAN perhelatan sepak bola paling bergengsi di dunia, Piala Dunia 2022 Qatar, Hotel Episode Gading Serpong mengajak para pengunjung untuk nonton bareng. Kamu bisa nobar Piala Dunia 2022 di Babah Ramu Bar & Dine yang terletak di lantai dasar Hotel Episode Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Tidak hanya keseruan nonton bareng yang disuguhkan, tetapi para pengunjung juga dapat menikmati paket makanan dan minuman dengan harga mulai dari Rp 120.000++ yang sudah termasuk platter dan pilihan soft drink atau beer.

“Tentunya ini adalah pertunjukan kelas dunia yang sudah pasti ditunggu banyak orang, kompetisi bergengsi antar negara yang sayang untuk dilewatkan ini kami kemas sedemikian rupa dengan paket menarik yang cukup terjangkau agar para pengunjung dapat merasakan euforia nonton bareng dengan pelayanan khas Episode Gading Serpong,” ujar General Manager Episode Gading Serpong Muhamad Viktor A Sin.

Baca juga:

Rayakan Octobeerfest, Babah Ramu Dine & Bar Ajak Fariz RM Meriahkan Pesta

Nikmati Keseruan Nobar Piala Dunia 2022 di Hotel Episode Gading Serpong
Hotel Episode Gading Serpong menggelar nobar Piala Dunia 2022. (Foto: Instagram/@episodegadingserpong)

Bagi kamu yang berencana nonton bareng dan menginap di Hotel Episode Gading Serpong, maka dapat mencoba penawaran potongan harga sebesar 15% untuk kamar dan 20% potongan untuk makanan dan minuman.

Apabila ingin melakukan reservasi, kamu bisa menghubungi 021-3952-1212 dan 0819-3952-1212. Hotel Episode Gading Serpong berada di Jalan Gading Serpong Boulevard Barat Blok S 6-7, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (*)

Artikel ini terbit pertama kali di side.id.

Baca juga:

Sajian Seram nan Nikmat di Halloween Dinner Babah Ramu

#Piala Dunia 2022 Qatar #Piala Dunia 2022 #Hotel Episode
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan