Nikmati Berbagai Wahana Permainan  Menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2019 Jakarta Fair Kemayoran 2019 hadirkan berbagai wahana bermain anak yang menarik (Foto: istimewa)

SALAH satu event terbesar di Indonesia, Jakarta Fair Kemayoran 2019, sudah dimulai sejak tanggal 22 Mei 2019 hingga 30 Juni 2019 nanti.

Pada Jakarta Fair Kemayoran 2019, tak hanya menyuguhkan pameran multi produk yang lengkap. Tapi juga menyajikan berbagai acara menarik yang siap untuk menghibur para pengunjung.

Apalagi musim liburan sekolah dan libur lebaran segera tiba. Menghabiskan waktu di dalam area Jakarta Fair Kemayoran dengan membawa keluarga dan sanak saudara merupakan pilihan yang tepat.

Para pengunjung pun akan dimanjak oleh berbagai stand yang menyajika promo menarik, pertunjukan musik, wisata belanja, hingga meriahnya wahana permainan anak.

Salah satu wahana permainan anak di Jakarta Fair Kemayoran 2019 (Foto: instagram @jakartafairid)

Seperti rilis yang diterima merahputih.com, Berbagai wahana permainan anak tersebar di bebera zona area. Antara lain yaitu Hall E, di mana terdapat bombomcar, caroe river, serta safari adventure.

Sementara untuk area di Gambir Expo menyediakan bianglala, kora-kora, carasel, istana balon, trampoline, motor LED, bebek air, hingga kereta.

Salah satu wahan yang paling menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2019, yaitu Snow Park. Lokasinya bersebelahan dengan danau di zona Gambir Expo.

Snow Park, salah satu wahana spesial di Jakarta Fair Kemayoran 2019 (Foto: instagram @jakartafairid)

Pada area Snow Park tersebut, Para pengunjung dapat bermain dalam satu ruangan, yang telah dipenuhi es dan salju buatan. Selain itu, ada juga beberapa permainan anak hingga perosostan di dalam snow park.

Selain itu para pengunjung pun dapat menikmati City of Light, yang merupakan area dengan dekorasi cahaya lampu serta lampion yang sangat menarik. Terdapat pula berbagai spot instagramable, yang pastinya sangat cantik untuk swafoto.

Banyak spot instagramable di Jakarta Fair Kemayoran 2019 (Foto: instagram @jakartafairid)

Setiap wahana permaianan pun akan dijaga oleh petugas. Jadi kamu tak perlu khawatir akan keamanan dan kenyamanan, karena para petugas anak membuat anak-anak merasa aman dan nyaman.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri nanti, pada tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2019, Jakarta Fair telah dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Selain itu pada hari H lebaran, Jakarta Fair Kemayoran 2019 juga akan dibuka untuk umum dari mulai pukul 14.00 hingga 23.00.

Baca juga

Berburu 'Preloved Branded Item' di Irresistible Ramadhan

Sementara pada masa libur lebaran, dari mulai tanggal 6 - 9 Juni 2019, akan dibuka dari mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH