Nikita Mirzani Menutup Rapat Hubungan Asmaranya Nikita Mirzani. Kisah asmaranya membuat penasaran. (MP/Albi)

RUMOR pernikahan Nikita Mirzani dan seorang pria bernama Dipo Latief, sangat santer terdengar. Sayangnya baik Nikita Mirzani dan juga Dipo Latief seperti belum mau mengungkapkannya.

Jelas hal ini memancing rasa penasaran orang banyak. Ini berbeda sekali dengan jalaninan asmara Niki sebelumnya. Agaknya trauma terhadap hubungan-hubungan yang lalu membuatnya menutup rapat hubungan asmaranya.

“Sebenernya sih hubungan Niki sama dia bukannya ditutup-tutupin. Tapi ya Niki belajar dari yang lalu-lalu, ngomongnya ini eh tiba-tiba enggak jadi lagi," ungkap Nikita saat ditemui dikawaan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3).

nikita mirzani
Nikita Mirzani, menutup rapat hubungan asmaranya. (Foto: MP/Albi)

Lebih lanjut Nikita menyampaikan jika tak mau terburu-buru dengan pria yang tengah dekat dengannya saat ini. “Sekarang sama yang ini sih maunya santai ajalah,” katanya.

Kendati demikian, saat ini keduanya tampak sudah tak malu-malu menunjukan kemesraannya. Meski tak begitu banyak bicara tapi gerak-gerik mereka, menunjukan kebahagaiaan dua sejoli yang tengah memadu kasih.

Menyusul hal tersebut, Nikita pun meminta doa agar hubungannya dengan pria berusia 45 tahun itu agar berlanjut ke mahligai pernikahan.

“Ya sekarang sih aku minta doanya saja agar cepat menikah,” harap Niki. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH