NIKI dan Rich Brian, Musisi Indonesia pertama yang Tampil di Coachella Kerja keras mereka dihargai pada festival musik internasional itu. (Foto: instagram@brianimanuel)

INDONESIA semakin dikenal di belantika musik internasional. Dua musisi Indonesia, NIKI dan Rich Brian akan tampil pada festival musik bergengsi Coachella yang digelar mulai tanggal 10 April 2020.

Acara tahunan yang digelar dengan berbagai lineup artis dunia ini, menjadi festival favorit banyak kalangan. Banyaknya artis, serta vanue yang mendukung menjadi alasan kenapa festival ini selalu sukses digelar.

Baca Juga:

Salah Satu Single BLACKPINK Jadi Lagu Terbaik 2019, Ayo Tebak Apa Judulnya?

musisi indonesia NIKI dan Rich Brian
NIKI dan Rich Brian menjadi musisi asal Indonesia yang tampil di Coachella (Foto: instagram@brianimanuel)


Selain menjadi favorit bagi yang menonton, festival ini didambakan oleh musisi-musisi dunia. Ajang ini dianggap sebagai pengakuan dunia atas kerja keras mereka pada dunia musik.

NIKI dan Rich Brian akan tampil pada tanggal 10 dan 17 April mendatang. Keduanya tampil dengan musisi papan atas lainnya, seperti Rex Orange Country, Charli XCX, Pink Steat$ dan boyband Korea yang terkenal BIGBANG.

Coachella
Keduanya akan tampil di bulan Apfril 2020. (Foto: instagram@brianimanuel)

Dalam unggahan di media sosialnya, NIKI dan Rich Brian mengungkapkan antusiasnya yang akan tampil di acara tersebut. Tidak hanya keduanya, artis yang berada dalam satu agensi dengan mereka, seperti Joji dan Yeaji juga akan tampil di panggung Coachella.

Bertempat di California, harga yang dipatok untuk festival ini berkisar Rp 5.9 juta hingga Rp 13.8 juta. (jhn)


Baca Juga:

Preferensi Musikmu Pengaruhi Kepribadian dan Pandangan Politik



Paksi Suryo Raharjo