Nike Kobe 5 Proto 5 Rings, untuk Mengingat Semangat Sang Legenda Nike juga memberikan bordiran 24 pada sol depan (Foto: sneakernews.com)

BUAT kamu pengoleksi sneakers Kobe, ada kabar baik nih. Kabarnya sepatu yang sempat rilis pada 2010 itu akan muncul kembali dengan beberapa perubahan keren dari Nike.

Berbeda dari yang sebelumnya, sepatu ini nampak lebih ramai dengan beberapa rangkaian gambar dan grafiti keren. Kabarnya dengan kehadiran sneakers ini, Nike secara resmi akan memperkenalkan kembali rangkaian retro Kobe ke pasar.

Baca juga:

Sneakers Terbaik yang Rilis Awal Mei 2020, 2 Di Antaranya Air Jordan lho!

Sepatu yang dinamai Nike Kobe 5 Protro '5 Rings' muncul kembali untuk menandai ulang tahun ke-42 Kobe Bryant. Sneakers ini juga dibuat untuk mengenang sang Lagenda NBA yang sempat menjuarai pertandingan musim panasnya pada 2010.

Menurut Hypebeast, sneakers ini menawarkan skema warna yang berani dan dipenuhi dengan detail berpusat pada kejuaraan. Tampilan sneaker ini juga gak kalah keren dengan sepatu Nike Basketball yang lain.

Sepatu ini nampak lebih ramai dengan beberapa rangkaian gambar dan grafiti keren. (Foto: sneakernews.com)

Bagian atas sebagian besar dilapisi dengan warna biru 'Concord'. Ada juga tambahan aksen 'Midwest Gold' kuning cerah di kaki depan. Lalu Swooshes (Logo Nike) ada di sebelah kiri dan kanan melengkapi sepatu itu dengan warna kuning.

Logo Kobe juga terletak pada sarung lidah, dan tidak lupa ada tanda tangan Kobe di tumit. Sebuah cetakan menyeluruh yang menggabungkan beberapa grafik 'Kobe 5' dan detail ular membentang dari ujung kaki hingga bagian tengah. Cetakan ini memperingati gelar juara kelima Kobe.

Baca juga:

4 Sneakers Kolaborasi LA Union x Jordan Bakal Rilis September 2020

Nike juga memberikan bordiran sol yang kokoh dan kuat agar sepatu tetap awet dan dapat dipakai pemain basket di lapangan indoor maupun outdoor. Bagian midsoles menyajikan gradien kuning ke biru dan dilengkapi dengan bantalan Zoom Air untuk kesan responsif.

Tidak lupa Nike juga memberikan bordiran 24 pada sol depan. Bukan cuma modelnya saja yang tampak keren, beberapa pijakan empuk dan syistem Zoom Air akan membuat kamu nyaman saat berlari dan menembak bola ke ring basket.

Kabarnya sepatu ini akan muncul pada akhir musim gugur 2020 ini di stokis Swoosh tertentu dan Nike.com. Namun, Kobe 5 Proto '5 Rings' akan rilis terlebih dahulu di Jepang pada 30 September 2020 dengan kode sepatu 'CD4991-400'. Lalu di Nike SNKRS Korea dengan pilihan warna Concord atau Midwest Gold.

Sneakers Kobe 5 Proto '5 Rings' bisa kamu dapatkan dengan harga USD180 atau setara dengan Rp2,7 juta. (joe)

Baca juga:

3 Sneakers Terbaik Jordan Holiday 2020 Retro Collection


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH