Nike dan 3x1 Ciptakan 'jeans' Yang Nyaman Untuk Kakimu Kolaborasi pertama kal Nike dan Perusahaan denim 3x1

BAGI sebagian besar orang, kombinasi celana jeans dan sneakers adalah outfit yang sempurna. Mungkin ada beberapa orang yang berandai-andai bagaimana jika kedua hal tersebut digabungkan. Jika kamu pernah membayangkan hal tersebut, selamat! Mimpimu terkabul.

Nike telah mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dan itu bukanlah hal yang bisa dilewatkan begitu saja.

Pihak Nike bermitra dengan perusahaan denim kelas premium yakni 3x1 untuk menghasilkan sepatu dengan material denim. Kolaborasi ini akan menjadi sejarah baru dalam industri fashion karena ini pertama kali ada sepatu berbahan denim yang dirilis.

Untuk menciptakan sepatu kets denim tersebut, merek 3x1 bekerjasama dengan pabrik denim Jepang, Kuroki untuk mengembangkan dua kain denim yang bisa dipadupadankan.

Material denim yang digunakan adalah denim yang benar-benar baru dan belum pernah dicuci. Tak hanya itu, 3x1 juga memanfaatkan tepi-tepi kain denim agar tidak ada bahan yang terbuang sia-sia.

Sepatu yang dibanderol dengan harga $130 (Rp1,8 juta) itu sudah bisa didapatkan di gerai 3x1 atau booth Nike dimanapun. Koleksi sepatu tersebut akan dirilis tiga model yakni warna denim hitam, stonewash blue, dan raw indigo. Berikut koleksinya:

Nike Air1
Nike Air Force 1 Raw Indigo (Sumber: Teen Vogue)

Nike
Nike Air Force 1 Black Denim (Sumber: Teen Vogue)

Nike
Nike Air Force 1 Stonewash Blue denim (Sumber: Teen Vogue)

Kerenkan? Mana favorot kamu? (avia)

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH