Nike Buat Jersey untuk 16 Tim League of Legends Fun Plus Phoenix dan Royal Never Give Up juga berkesempatan memamerkan seragam mereka (Foto: Nike News)

LEAGUE of Legends (LoL) Pro League (LPL) adalah kompetisi LoL paling bergengsi di Tiongkok. Itu pula yang membuat Nike tertarik menjalin kerjasama dengan LPL pada bulan Februari lalu. Nike akan menjadi penyedia baju dan sepatu resmi bagi kejuaraan tersebut.

Nah, belum lama ini, Senin (8/9), Nike baru saja menunjukkan seperti apa bentuk seragam yang akan dikenakan oleh 16 tim peserta LPL. Jersey dengan kerah, dilengkapi satu kancing dan pola chevron di bagian dada.

Baca juga:

Kisah Kenangan Warnet, Pernah 'Ngalamin' yang Mana?

Dilansir dari laman The Verge, mulai tahun depan, tepatnya pada LPL 2020, ke-16 tim tersebut akan mengenakan seragam buatan Nike. Perbedaan di antara tim terletak pada warna jersey dan corak-corak unik.

Desain seragam yang dibuat Nike untuk ke-16 tim LPL (Foto: Nike News)
Desain seragam yang dibuat Nike untuk ke-16 tim LPL (Foto: Nike News)

Contohnya seperti tim Invictus Gaming (IG). Seragam milik IG berwarna putih dengan chevron yang menyerupai sayap malaikat. Selain itu terdapat bintang disematkan di atas logo tim IG. Bintang tersebut menjadi tanda kehebatan mereka karena berhasil memenangkan kejuaraan LoL di tahun 2018.

Nantinya tim IG akan mengenalkan seragam tersebut pertama kali pada kejuaraan dunia LoL 2019 yang diadakan tanggal dua Oktober. Namun, IG bukanlah satu-satunya tim yang akan memamerkan seragam mereka pada kejuaraan tersebut.

Baca juga:

Peringati Kepergian Iron Man, Penggemar Ini Dedikasikan Hadiah Super Mewah

Tim Fun Plus Phoenix (FPP) dan Royal Never Give Up (RNG) juga berkesempatan hadir dan memamerkan seragam mereka di kejuaraan LoL. Buat kamu yang ingin mendukung tim-tim tersebut, atau tertarik dengan seragam tim lain, Nike akan menjualnya pada tanggal satu Oktober.

Seragam IG disematkan bintang sebagai tanda kehebatan mereka di tahun 2018 (Foto: Nike News)
Seragam IG disematkan bintang sebagai tanda kehebatan mereka di tahun 2018 (Foto: Nike News)

Kerjasama antara Nike dan LPL tak hanya berhenti pada seragam ke-16 tim itu saja. Nike juga akan membuat koleksi baju bertemakan game LoL. Di akun Weibonya, media sosial milik Tiongkok, Nike mengunggah video berisi para kontestan mengunjungi kantor Nike. Mereka tampak membantu Nike melakukan tes untuk setiap desain baju.

Selain itu Nike nampaknya akan membantu LPL dalam mendesain program pelatihan fisik pemain-pemain LPL. LPL berharap agar kontestannya memiliki fisik dan stamina kuat. Jadi para kontestan dapat beradaptasi dengan kompetisi yang sangat instens. (*)

Baca juga:

Inspiratif, 4 Film ini Wajib Ditonton saat Merintis Bisnis

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH