Fashion

Nike Bangkitkan Kembali Air Jordan 1 Black Toe

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 04 Agustus 2019
Nike Bangkitkan Kembali Air Jordan 1 Black Toe
Nike kembali merilis Air Jordan 1. (foto: sneakenews)

NIKE memiliki salah satu jalur warna Old Gangster (OG) paling ikonik untuk Air Jordan 1. Rilisan ini eksklusif untuk perempuan. Seperti dilansir laman Hypebeast, Air Jordan 1 ini akan hadir pada Agustus ini.

air jordan 1
Menggunakan panel hitam dan putih. (foto: hypebeast)

Air Jordan yang akan kembali ialah Black Toe yang menampilkan panel OG Black dan mengelilingi toe box dan mengarah ke laceguard. Seperti ciri khasnya, ujung belakang senakers yang satu ini akan dihiasi dengan tumit berwarna merah dan pelindung kerah yang kontras dengan liner kaus kaki hitam, pastinya terdapat logo Swhoosh di sana.

BACA JUGA: Brand Lokal ini Wajib Dikoleksi

Perilisan ini bisa dibilang unik, karena bahan yang digunakan untuk sepatu ini menggunakan panel kulit hitam dan putih yang biasa membentuk setengah bagian depan sneaker. Selain itu, area merah menggunakan bahan tekstil yang memberikan kemilau satin yang memesona.

air jordan 1
Memakai bahan satin dengan kemilau memesona. (foto: hypebeast)

Tidak berhenti di situ, jika logo Air Jordan disentuh, kamu akan merasakan bentuk logam hitam yang bagus. Sock liner pun diubah menggunakan kain sutera agar lebih cocok memeluk bentuk kaki kamu. Tentunya semua itu tidak akan menjadi Black Toe tanpa midsole putih bersih dan outsole merah untuk mempertajam warnanya.

air jordan 1
Sock liner menggunakan sutra. (foto: hypebeast)

Bagi kamu penggemar Air Jordan 1 dan berharap untuk mendapatkan satu pasang Black Toe yang telah diubah ini, kamu bisa mendapatkannya seharga Rp2,3 juta dan akan tersedia pada 17 Agustus di toko daring resmi Nike.(ape)

BACA JUGA: Kartun Klasik 'Tom and Jerry' Akan Dihadirkan dalam Film 'Live-Action'

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan