Nidji Rilis Single 'Cinta & Portal Waktu', Original Soundtrack 'Eggnoid' Nidji isi Soundtrack film Eggnoid (Foto: Instagram @nidjiofficial)

GRUP band Nidji kembali ke jagat musik Tanah Air. Grup yang digawangi Ubay, Ariel, Rama, Andri, Andro dan Adri itu akan merilis sebuah single terbaru yang berjudul lagu Cinta & Portal Waktu.

Lewat lagu tersebut, Nidji bercerita tentang hati yang perlu mencari, ia akan jatuh sendiri. Dalam hubungan yang sehat pasti satu sama lain saling menjadi the best version of themselves.

Baca Juga:

Sukses dengan Single Segitiga Cinta, Formasi Baru Nidji Luncurkan 'Vibrasi (Dua Arah)'

Cinta & Portal Waktu merupakan lagu yang terpilih menjadi original soundtrack film Eggnoid produksi Visinema Pictures. Film Eggnoid diangkat dari sebuah cerita webtoon sukses yang telah dibaca oleh jutaan orang dari berbagai penjuru dunia.

Nidji isi soundtack film Eggnoid (Foto: instagram @nidjiofficial)

Saat mendapat kesempatan itu, tanpa pikir panjang, Nidji langsung menerimanya, meskipun belum tahu project filmnya seperti apa.

"Akhirnya saat meeting pertama setelah diceritakan latar belakang dan sinopsis filmnya saat itu juga kami Nidji langsung oke tanpa pikir panjang. Apalagi ketika diajak melihat telur Eggnoid seperti yang ada dalam film. Kami langsung kebayang gimana kalau Nidji lahir kembali dikirim dari masa depan dengan telur Eggnoid tersebut dan jadilah new chapter of Nidji", jelas Nidji dalam rilis yang diterima Merahputih.com.

Baca Juga:

Dengan Kekuatan Vokalis Baru, Nidji Siap Panaskan Kembali Industri Musik Indonesia

Dalam proses pembuatan lagu ini, para personel Nidji tampak senang dan menikmati. Dari mulai diskusi, brainstorming hingga produksi lagu Cinta & Portal Waktu.

Sementara itu, Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara videoklip lagu Cinta & Portal Waktu mengungkapkan bahawa ia sangat senang bisa terlibat dalam rilisan terbaru dari Nidji.

"Waktu pertama kali denger lagunya, saya langsung telepon produser Eggnoid, Anandia Nurita, dan bilang bahwa videoklip harus saya yang bikin. Setelah sekian lama menunggu materi yang cocok untuk bikin klip lagi, akhirnya saya mendapatkan materi itu di lagu ini. Materi yang kuat dari Nidji ini terdengar lebih fresh dan powerful. Bikin saya cepat sekali menciptakan imaji di kepala dan menurunkannya jadi ide", tutur Angga.

Film Eggnoid dibintangi sederet bintang ternama Tanah Air, antara lain Morgan Oey, Sheila Dara, dan Kevin Julio. Rencananya, film tersebut akan tayang di bioskop pada Desember 2019. Sementara itu, lagu Cinta & Portal Waktu sudah bisa dinikmati mulai 25 Oktober 2019 diseluruh digital music platform. (Ryn)

Baca Juga:

3 Fakta Menarik Tentang Ubay, Sang Vokalis Baru Nidji

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH