Nidji Rayakan 15 Tahun Kebersamaan dengan Konser

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 06 April 2017
Nidji Rayakan 15 Tahun Kebersamaan dengan Konser
Merahputih.com / Rizki Fitrianto

Tahun ini adalah 15 tahun bagi grup band Nidji berkarya di dunia musik. Guna merayakan perjalanan tersebut, grup yang terbentuk atas persahabatan antara Rama (Gitar) dan Andro (Bass) ini akan membuat konser tunggal perdananya pada tanggal 5 Mei mendatang.

Kabar menggembirakan itu diumumkan oleh para personel Nidji saat peluncuran album terbarunya yang berjudul Love, Fake & Friendship di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

Nantinya konser tunggal Nidji akan dilaksanakan pada hari Jumat (5/5) di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Konser tersebut bertajuk 'Arti Sahabat' yang menggambarkan kebersamaan antar personel selama 15 tahun berdiri.

"Akhirnya kami memberanikan diri untuk konser bertema 'Arti Sahabat' pada 5 Mei (2017) besok," ujar Rama kepada awak media.

Merahputih.com/Rizki Fitrianto

Meski para personel belum banyak membocorkan detail konser nanti, Rama hanya mengatakan pada konser 'Arti Sahabat' itu, band yang digawangi oleh Giring Ganesha, Andi Ariel Harsya, Ramadhista Akbar, Randy Danistha, Andro Regantoro dan Adri Prakarsa akan menyanyikan lagu-lagu hitnya.

"Kami akan memainkan karya-karya kami selama 15 tahun ini," kata Rama.

Sebenarnya niat dari band Nidji untuk membuat konser tunggal sudah lama ada. Hanya saja kesibukan dari setiap personel membuat Nidji terus menunda pelaksanaan konser. "Kita enggak sempat karena ada kesibukan lain," ucap Giring.

Bagi Anda para nidjiholic jangan lewatkan kemeriahan konser tunggal Nidji di Balai kartini 5 Mei mendatang.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Ini Cara Band Nidji Tetap Bertahan Selama 15 Tahun

#Musik #Nidji
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan