Gaming

Nicolas Cage Muncul di 'Dead By Daylight'

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 29 Mei 2023
Nicolas Cage Muncul di 'Dead By Daylight'
Nicolas Cage muncul menjadi survivor di gim Dead By Daylight.(Foto Behaviour Interactive)

DEVELOPER Behaviour Interactive mengumumkan kehadiran Nicolas Cage sebagai seorang penyintas yang akan bertahan hidup dan kabur dari sosok hunter di gim Dead By Daylight. Cage tidak akan berperan dengan nama lain layaknya survivor pada umumnya di gim tersebut. Kamu bisa memainkannya pada 5 Juli 2023.

Seperti dikabarkan Siliconera, developer sebelumnya sempat menyinggung kehadiran dari Cage di akun Twitter @DeadByDaylight. Cage berbisik tentang imajinasinya yang dibawa oleh The Entity sebelum ia keluar dari kabut dan menampakkan wajah asli dari Cage.

BACA JUGA:

Albert Wesker Hadir di Dead by Daylight

Ini menjadi informasi terbaru kolaborasi dari Dead By Daylight dengan aktor maupun budaya pop ternama. Ini bukan kali pertama Behaviour Interactive menampakkan sosok wajah asli seorang selebritas yang mereka ajak berkolaborasi. Sebelumnya, Bruce Campbell hadir di kolaborasi Dead By Daylight x The Evil Dead. Wajahnya tampil sebagai Ash Williams.

Kehadiran Cage dalam ranah budaya pop horor bukanlah kali pertamanya. Pada informasi terkini, Cage berperan dalam adaptasi novel HP Lovecraft yang bertajuk Colour Out of Space (2019), serta film yang terinspirasi dari Five Nights at Freddy's yakni Willy's Wonderland (2021).

Cage pun sempat menjadi aktor utama dalam film psychologycal horror remake yakni The Wicker Man (2006), serta menjadi sosok drakula dalam film Reinfeld (2023). Tentu peran Cage yang lugu dan membuat penonton emosional menjadi kunci utama saat ia menjelma sebagai seorang survivor di gim Dead By Daylight.

BACA JUGA:

Nuansa 'Stranger Things' dalam Game 'Dead By Daylight'

Hingga saat ini, pihak Behaviour Interactive masih belum memberikan informasi terkait dengan kemampuan dari survivor Nicolas Cage di gim Dead By Daylight ini. Apakah ia menjadi seorang yang dapat menyelamatkan survivor lain dengan kemampuan pemulihan, membantu selesaikan perbaikan Generators, atau melakukan distraksi terhadap para hunter dengan cara yang unik.

Di lain hal, banyak survivor kolaborasi dari Dead By Daylight dengan gim lain seperti Resident Evil. Kolaborasi tersebut menghadirkan karakter seperti Leon S Kennedy, Jill Valentine, dan Ada Wong.

Karena ia menjadi satu kolaborasi mendadak dengan selebritas, apakah Nicolas Cage menjadi survivor yang mesti kamu beli di Dead By Daylight?(dnz)

BACA JUGA:

Sadako Akan Menghantui Pemain 'Dead by Daylight'

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan