Nickelodeon Kid's Choice Awards 2020, Ajang Penghargaan Pertama di Tengah Pandemi Corona

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 28 April 2020
Nickelodeon Kid's Choice Awards 2020, Ajang Penghargaan Pertama di Tengah Pandemi Corona
Nickelodeon Kid's Choice Awards akan berlangsung secara virtual (Foto: kidschoiceawards.com)

MESKI pandemi Corona menghancurkan berbagai rencana, namun ternyata ajang penghargaan Kid's Choice Awards 2020 tetap diadakan lho! Acara yang berlangsung di awal bulan Mei ini akan digelar secara virtual. Kabarnya sih pihak Nickelodeon berjanji tetap akan memberikan slime yang selama ini jadi ciri khas dari awards yang satu ini. Simak yuk informasinya!

Nickelodeon Kid's Choice Awards 2020 digelar virtual

View this post on Instagram

Don't miss #KCA2020: Celebrate Together this Saturday at 8p/7c!

A post shared by Kids' Choice Awards (@kidschoiceawards) on

Nickelodeon Kid's Choice Awards 2020 resmi jadi acara penghargaan pertama yang akan berlangsung di tengah pandemi Corona. Seharusnya, ajang penghargaan anak-anak ini digelar pada 22 Maret 2020 lalu, akan tetapi akhirnya acara dimundurkan sampai hari Sabtu, 2 Mei 2020 pukul 20.00 ET atau 3 Mei pukul 07.00 WIB.
Walaupun tetap diadakan, namun tahun ini Kid's Choice Awards akan dilangsungkan secara virtual.

Mengusung tema 'Celebrate Together', sepertinya pihak Nickelodeon ingin anak-anak tetap bisa merayakan acara tahunan ini bersama-sama meskipun dalam kondisi pandemi. Seperti dikutip dalam laman The Hollywood Reporter, Nickelodeon dikabarkan akan melakukan donasi sebesar $1 juta atau setara dengan Rp 15,4 miliar dalam acara tersebut.

Donasi akan diberikan kepada organisasi No Kid Hungry yang mempunyai misi untuk membantu memberi makan anak-anak selama masa pandemi Corona ini.

Menariknya lagi, pihak penyelenggara berjanji tetap akan memberikan slime kepada penonton. Soalnya seperti yang kamu tahu slime ini sudah jadi ciri khas untuk acara Kid's Choice Awards. Sebagaimana tahun ini diadakan secara virtual, kira-kira bagaimana ya memberikan slime itu? Kita tunggu saja ya sampai 3 Mei!

Baca juga:

Daytime Emmy Awards 2020 Ikut Ditunda Akibat Corona

Siapa saja bintang tamunya?

Nickelodeon Kid's Choice Awards 2020, Ajang Penghargaan Pertama di Tengah Pandemi Corona
BTS dan Ariana Grande akan ikut meriahkan ajang penghargaan ini (Foto: Instagram/@arianagrande)

Penyanyi sekaligus artis Victoria Justice dipercaya untuk menjadi pembawa acara. Kemudian beberapa musisi serta seleb ternama sudah dipastikan akan ikut memeriahkan acara ini. Ariana Grande, BTS, Camila Cabello, Shawn Mendes, dan Lil Nas X akan memperlihatkan penampilannya.

Selain itu, seleb ternama seperti Kristen Bell, Dwayne Johnson, Josh Gad, Millie Bobby Brown, dan Dove Cameron juga akan tampil dalam ajang penghargaan tahun ini. Enggak lupa kamu juga akan menyaksikan Ellen DeGeneres, YouTuber SSSniperWold, David Dobrik, dan para pemain Avengers: Endgame.

Pebasket NBA LeBron James juga dikabarkan akan menerima penghargaan Generation Change Award untuk sumbangsihnya dalam sekolah I Promise. Wah jadi makin enggak sabar deh!

Baca juga:

Sabet 5 Piala Grammy Awards 2020, Billie Eilish: Terima Kasih Penggemar

Cek nominasi lengkap untuk Nickelodeon Kid's Choice Awards 2020 di halaman berikutnya ya!

#Ajang Penghargaan #Anak-anak
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan