Nicholas Saputra Beraksi Hadang Pemotor yang Naik Trotoar, Wah Macho Banget Ya? Aktor Nicholas Saputra. (Foto: Instagram/#nicholassaputra)

AKTOR yang satu ini tak hanya tampan. Ia juga macho lo. Sebuah video yang diunggah Koalisi Pejalan Kaki di Facebook menampilkan adegan yang memperlihatkan kejantanan Nicholas Saputra.

Sadar bahwa trotoar diperuntukkan bagi pejalan kaki, ia pun menghadang bule yang tengah mengendarai sepeda motor di sana. Tidak dijelaskan lokasinya di mana. Namun, aktor yang melejit namanya lewat film "Ada Apa dengan Cinta" itu terlihat sedang dalam suasana santai. Berkaus putih, celana pendek abu-abu, dan kacamata hitam.

Aksi heroik Nicholas kian terlihat ketika ia tak beranjak walaupun sang pengendara motor tetap berusaha maju setelah dihadang. Untung saja pemotor yang berboncengan itu tidak menabraknya. Mereka malah menyerah dan akhirnya turun dari trotoar.

Koalisi Pejalan Kaki pun mendukung penuh tindakan Nicholas. "Ayoo ajak dan ajarkan tertib..! ????..." Tulis mereka di akun Facebook. Tidak usah heran. Pasalnya, Koalisi Pejalan Kaki adalah gerakan yang menuntut hak pejalan kaki dalam memakai trotoar. (*)

Simak artikel lain mengenai Nicholas Saputra di sini: Di Film Interchange, Nicholas Saputra Lepasin Bulu Satu-Satu.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH