Niatnya Mau Nikah, Mobil Malah Mogok Kebanjiran Pengantin pria mendorong mobilnya yang mogok ke resepsi pernikahan. (Foto: Facebook/Radio Munna)

MENIKAH merupakan saat terindah bagi hampir seluruh pasangan yang telah melaksanakannya. Momen itu menjadi yang tak terlupakan dalam hidup dan terabadikan dalam bingkai foto yang selalu bertengger dinding rumah.

Namun, tak selamanya pernikahan itu indah. Cobalah Anda melihat video berikut ini. Seorang pengantin pria harus mendorong mobil sebelum melaksanakan pernikahan. Video diunggah oleh Radio Munna, radio asal Bangladesh, melalui Facebook Fanpage "RadioMunna.com" pada Kamis (3/8) sekitar jam 10 malam kemarin.

Dalam video tersebut, terlihat pengantin pria yang tampak kesal lantaran mobilnya mogok saat banjir. Mobil pengantin dengan pernak-pernik bunga hiasan itu tak berkutik di tengah jalanan yang ramai kendaraan berlalu-lalang. Pengantin pria tersebut terpaksa harus keluar untuk mendorongnya karena dihujani suara klakson.

Masih berbaju pengantin lengkap dengan kalung bunganya, pria itu kesal lantaran ketika mogok, tidak ada orang yang membantunya. Bahkan pengendara lain tak acuh melihatnya. Alhasil, pria malang itu pun mendorong mobil cantiknya menerjang banjir untuk menghadiri resepsi pernikahan.

Video yang berdurasi 38 detik ini menarik perhatian para warganet. Pasalnya, baru 1 jam diunggah sudah mendapat 23,5 ribu kali tayang, 3,3 ribu komentar, dan 552 kali dibagikan. Kini, video tersebut telah tayang 239 ribu kali, mendapat 14 ribu tanggapan like atau emoji ekspresi tanggapan, dan dibagikan 2.500-an kali.

Akun Facebook Nadia Afrin Sonya berkomentar, "Sedang berjuang untuk menikah".

"Karena hujan berakhir semua," tulis Nisha Hasan, akun lainnya dalam kolom komentar.

"Pakai perahu jika tidak bisa pakai mobil, saya pikir perahu akan baik," sambung Sharif Uddin.

Bangladesh diketahui memang sering dilanda banjir. Negara ini bahkan masuk dalam lima besar negara langganan banjir, dengan bencana terparah di dunia. (Bing)

Baca juga berita terkait: Drawstring Pouch, Souvenir Ciamik Di Pesta Pernikahan.



Kapten

LAINNYA DARI MERAH PUTIH