Niat Banget, Kakek ini Main Pokemon Go sambil Bersepeda Seorang kakek menjadi viral karena main pokemon Go dengan 64 Smartphone (Foto: Odditycentral)

SEORANG kakek baru-baru ini menghebohkan media sosial dengan aksi uniknya yang bikin geleng-geleng kepala. Kakek asal Taiwan tersebut menggunakan 64 ponsel pintar yang diikat di sepedanya untuk bermain Pokemon Go.

Rupanya Kakek bernama Chen Sanyuan itu sempat heboh pada Agustus 2018. Itu tak lama setelah seseorang mengambil foto kakek berusia 70 tahun itu tengah bersepeda di sekitar kota dengan sejumlah ponsel pintar yang terhubung ke setang.

Baca Juga:

Viral! Modus Baru Penyelendupan Narkoba Lewat Drone

Setelah masuk situs hiburan ternama Reddit, Chen didekati situs game Tawian EXP.GG. Ia menjelaskan telah membuat pengaturan aneh, sehingga dia bisa mengoperasikan beberapa akun Pokemon Go di saat yang sama.

Seorang kakek menggunakan 64 ponsel pintar untuk bermain Pokemon Go. (Foto: odditycentral)

Kakek tersebut jatuh cinta dengan salah satu permainan hit dari Niantic tersebut. Kecintaan sang kakek berawal usai Game tersebut diperkenalkan oleh cucunya.

Seiring berjalannya waktu, Chen mulai mendedikasikan lebih banyak waktu dan uang untuk permainan itu, dan secara bertahap ia meningkatkan jumlah smartphone yang diiikat ke sepedanya.

Seperti yang dilansir dari laman odditycentral, Kabarnya Chen memulai dari 9 smartphone yang kemudian bertahap menambahnya menjadi 11. Namun, usai ceritanya menyebar di seluruh dunia, dia tampaknya merasa terinspirasi untuk melakukan semua yang dia sukai, membeli lebih banyak handheld dan kemudian mendapat sponsor.

Karena jumlahnya smartphone yang digunakan kian bertambah drastis, foto-foto dari Chen Sanyuan yang tengah bermain Pokemon Go dengan sepedanya jadi viral media sosial. TVBS melaporkan bahwa sepeda super-fan Pokemon GO, saat ini memiliki 64 smartphone yang sebagian besar disumbangkan oleh sponsor terbarunya, ASUS.

Baca Juga:

Mengintip Kolam Renang Rumahan Ala Oasis di Gurun yang Lagi Viral

Seperti yang terlihat pada foto-foto yang beredar di media sosial, bagian depan sepeda Chen tampak seperti dinding digital. Banyak orang bertanya-tanya bagaimana Chen melihat lalu lintas karena lusinan ponsel itu, apalagi bermain pokemon GO sambil bersepeda.

Beberapa orang bahkan menyarankan agar sang kakek beralih ke sepeda roda tiga, dengan begitu setidaknya Kakek Chen tak perlu khawatir kehilangan keseimbangan yang bisa membahayakan dirinya sendiri.

Kendati kegilaan Pokemon GO mereda selama beberapa tahun terakhir, Chen Sanyuan juga berkomitmen pada permainan video augmented reality seperti pada tahun 2018. Dilihat dari peningkatkan hardware yang terlihat di sepedanya, kemungkinan akan terus bertambah lebih dari saat ini.

Sedikit informasi, bobot sepeda Kakek Chen saat ini memiliki berat 22,5 kilogram, lebih berat dua kali lipat dari berat aslinya yang hanya 10 kilogram. (Ryn)

Baca Juga:

Makeup Artist Ini Sukses Ciptakan Ilusi Optik Spektakuler dan Jadi Viral

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH