Niall Horan Sebut Konser Perdana One Direction sebagai Malam Terburuk Niall Horan (Foto: Instagram @niallhoran)

PENYANYI asal Irlandia, Niall James Horan atau yang lebih dikenal dengan Niall Horan, belum lama ini melontarkan suatu pernyataan yang mengejutkan tentang mantan grup musiknya, One Direction.

Seperti yang dilansir dari laman music-news. Horan dikabarkan sangat tak suka membicarakan pertunjukan perdana One Direction yang telah membesarkan namanya tersebut. Hal itu karena baginya itu merupakan sebuah 'bencana'.

Sedikit melihat ke belakang, One Direction terbentuk dari acara The X Factor Inggris pada 2010. Dari situ, Harry Styles, Louis Tomlinson, Zayn Malik, dan Niall Horan disatukan hingga akhirnya terbentuk boyband One Direction. Pada September 2011, mereka merilis single pertama mereka What Makes You yang seketika merajai puncak tangga lagu di berbagai belahan dunia. Dari situlah nama One Direction mulai meroket.

One Direction menggelar konser pertama mereka di Watford Colosseum di London. Selama beberapa bulan, One Direction hanya tampil di reality show. Saat itu, One Direction tak membuat persiapan penuh untuk konser. Lantaran hal itu, Niall mengaku tak ingin membicarakan itu lagi karena sangat buruk.

"Saya tidak pernah ingin membicarakan pertunjukan itu lagi. Itu malam terburuk dalam hidup saya, yang terburuk yang pernah ditunjukkan One Direction. Itu adalah sebuah bencana," ucap Horan.

Penyanyi berusia 24 tahun itu juga menambahkan, pada pertunjukan pertama One Direction, ia dan rekan-rekan seakan merasa bingung dengan apa yang sedang terjadi saat itu.

"Setelah kami latihan dan mulai tampil diluar dari X Factor, itu merupakan pertunjukan pertama kami. Kami tidak thau apa yang sedang terjadi," tambah Horan.

Namun, setelah konser perdana One Direction berlalu, Horan tak menampik bahwa pertunjukan kedua One Direction jauh lebih baik. Selanjutnya, One Direction pun mendapat banyak tawaran yang menjadi kesempatan memperbaiki diri hingga akhirnya mereka vakum di 2016 lalu.

Saat ini Horan tengah sibuk dengan solo kariernya dengan beberapa hit andalan, yaitu This Town dan Slow Hand. (*)

Simak juga artikel menarik lainnya yuk Niall Horan Rilis Single Terbaru

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH