Niall Horan Naksir Hailee Steinfeld, Tapi...

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 20 Februari 2018
Niall Horan Naksir Hailee Steinfeld, Tapi...
Niall Horan dan Hailee Steinfeld. (foto: Aceshowbiz)

AKTRIS dan penyanyi cantik Hailee Steinfeld baru saja putus dari pacar lamanya, Cameron Smoller. Tak butuh waktu lama, Steinfeld langsung masuk ke radar mantan personel One Direction, Niall Horan.

Kedekatan keduanya bahkan telah memicu rumor bahwa mereka telah berpacaran. Isu itu makin kencang berembus setelah keduanya tertangkap basah menari berduaan di pertunjukan Backstreet Boys.

Meskipun sudah tertangkap basah tengah mesra, keduanya belum resmi menyatakan pacaran. Lo, kenapa ya?

Seorang sumber dekat Steinfeld menyebut bintang Pitch Perfect 2 itu belum siap memulai hubungan baru.

"Ia tidak sedang mengejar sesuatu. Niall amat suka kepadanya, naksir, tapi Hailee belum yakin apakah ia siap memulai hubungan baru," ujar sumber itu kepada People.

Berpacara atau tidak, kedua terlihat sering menghabiskan waktu bersama.

"Mereka sudah berteman amat lama sehingga amat nyaman satu sama lain. Namun, tak ada yang serius di antara keduanya," imbuh sumber itu.

Diketahui, setelah menikmati pertunjukan Backstreet Boys di Vegas, Sabtu (18/2) malam, keduanya terlihat menghabiskan malam di XS Nightclub di Wynn Hotel.

Tampaknya, Horan sudah lama mendekati Steinfeld. Buktinya, pelantun Slow Hands itu memberikan ucapan selamat ultah untuk Steinfeld lewat Instagram.

"Selamat ulang tahun untuk orang paling cantik di planet ini dan salah seorang teman baikku. Aku sayang kamu, Hails," ujar Horan dalam unggahan itu.



Ehm, mungkin enggak lama lagi mereka bakal jadian.(dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan