Nia Dinata Senang Berkolaborasi dengan Andri Cung di Film ‘Kenapa Harus Bule?’ Nia Dinata. (Foto: Instagram/@niadinata)

DI mata Nia Dinata, Andri Cung adalah sutradara yang masih memegang idealisme. Tidak heran, Nia senang begitu mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Andri di film ‘Kenapa Harus Bule?’.

Dalam film tersebut Nia bertanggung jawab sebagai produser dan Andi menjadi sutradara. “Benar-benar kolaborasi indah,” kata Nia dalam vlog yang ia unggah di Instagramnya.

Menurutnya, hubungan dia dengan Andi saling melengkapi. “Rasanya lebih ke mentoring, hubungannya kita ya Andri?” tambah Nia.

Andri juga sosok yang selalu terbuka dengan semua masukan serta sangat ekspresif mengutarakan visinya. Bagi Nia, daya tarik film ini terletak pada tokoh utamanya yang perempuan sehingga Andri dengan idealismenya amat cocok bila menjadi sutradara ‘Kenapa Harus Bule?’.

Kenapa Harus Bule
Film 'Kenapa Harus Bule?'. (Foto: Instagram)

Film ‘Kenapa Harus Bule’ melibatkan banyak perempuan karena memang didedikasikan bagi seluruh perempuan dalam perfilman Indonesia. Sederet perempuan yang terlibat dalam film ini adalah Putri Ayudra, Nadia Andayani, Bonita, Okky Maille, Katherina Yakovenko, dan Djenas Maesa Ayu.

Bukan hanya produser dan aktrisnya yang perempuan, director of photography, line producer, make up and hair, assistant director, wardrobe, DIT dan production assistant film ini juga perempuan.

Melalui ‘Kenapa Bukan Bule’, Nia mengajak seluruh perempuan pembuat film untuk terus berkarya. Bergenre komedi romantis, ‘Kenapa Bukan Bule?’ mengangkat kisah tentang perempuan yang ‘keukeuh’ mendambakan suami bule.

Rencananya film ini akan ditayangkan di bioskop 22 Maret mendatang. Buat Anda yang penasaran dengan kisahnya, tonton saja dulu trailernya. (*)

Baca juga berita hiburan terbaru lain di sini.

Kredit : rina


Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH