Kuliner

Ngopi Makin Nikmat Ditemani Roti Sobek

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 14 Desember 2020
Ngopi Makin Nikmat Ditemani Roti Sobek
Pengalaman ngopi semakin berkesan. (Foto: Pexels/Burst)

CUMA ngopi tanpa cemal-cemil pasti hampa. Ngopi tentu akan makin seru ditemani dengan camilan nan lezat. Oleh karena itu, Kopi Kenangan meluncurkan brand baru sebagai teman ngopi, Cerita Roti.

Roti merupakan salah satu camilan favorit masyarakat Indonesia yang biasa dikonsumsi untuk menemani waktu santai sambil menikmati secangkir kopi atau teh. Makanan berbahan terigu ini mudah dikonsumsi dan mengenyangkan bagi para pekerja yang sibuk.

Baca juga:

Kopi Kenangan Ajak Pelanggan Galang Dana untuk APD

Hal ini membuat roti menjadi lini produk yang dipilih Kopi Kenangan sebagai salah satu langkah awal dalam menghadirkan makanan yang dapat dinikmati beragam kalangan masyarakat Indonesia.

Roti sobek keju. (Foto: Istimewa)

Tak hanya itu, pada 2021 Kopi Kenangan berencana untuk meluncurkan beragam brand makanan lainnya. "Ke depannya, kami akan bergerak untuk menawarkan lini produk makanan lain bagi konsumen," ujar CEO dan Co-Founder Kopi Kenangan, Edward Tirtanata dalam rilis pers yang diterima merahputih.com.

Cerita Roti membawa konsep roti jadul yang dapat dinikmati beragam generasi. Brand ini mengusung nostalgia akan jenis roti klasik Indonesia yaitu roti sobek. Pendekatan dari Cerita Roti terinspirasi dari Kopi Kenangan yang telah mengangkat kenangan masa lalu, namun kali ini mengangkat kenangan masa kecil.

Meski berkonsep jadul, empat varian Cerita Roti dibuat dengan bahan-bahan premium berkualitas tinggi. Empat varian rasa itu ialah cokelat klasik, keju manis, milo, dan daging asap keju.

Cokelat klasik berisi dark chocolate premium dari Ghana, keju manis terbuat dari natural gold cheddar cheese. Milo menggunakan bubuk milo asli yang dipadukan dengan Australian cream, serta daging asap keju dengan smoked beef dari Amerika.

Baca juga:

Panta Capital x Kopi Mantan, Kolaborasi untuk Kemajuan Bisnis

Roti sobek milo. (Foto: Istimewa)

"Kehadiran Cerita Roti kami harapkan dapat menawarkan pendamping ideal untuk konsumen dalam menikmati minuman favoritnya," papar CBO dan Co-Founder Kopi Kenangan, James Prananto.

Cerita Roti hadir di Jakarta sejak 23 November di Central Kitchen Palmerah serta di 33 gerai Kopi Kenangan. Roti ini dapat dipesan melalui GrabFood dan GoFood. Cerita Roti juga direncanakan akan membuka gerai tersendiri pada awal 2021 di area Senopati, Jakarta. (ikh)

Baca juga:

Tren Ngopi Mulai Bergeser

#Roti #Kopi #Kedai Kopi #Kuliner
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan