Headline

Ngopi Bareng Netizen, Fahri Hamzah: Saya Pernah Jualan Kopi di Kampung

Eddy FloEddy Flo - Sabtu, 03 Februari 2018
Ngopi Bareng Netizen, Fahri Hamzah: Saya Pernah Jualan Kopi di Kampung
Fahri Hamzah dalam diskusi bertajuk Politician VS Millenials di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/12) malam. (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.Com - Fahri Hamzah kerap menjadi sosok protagonis dalam sejumlah isu politik yang berkembang di Tanah Air. Sikap dan kritik kerasnya kepada KPK dan sejumlah kebijakan publik pemerintah, membuat Wakil Ketua DPR ini menjadi trending topik di media sosial.

Berangkat dari keinginan Kelompok #FAHR1VOICE berdialog langsung dengan Fahri Hamzah, maka dibuatlah acara serius tapi santai yang bertajuk Ngopi Bareng Fahri.

Pada kesempatan tersebut, anggota DPR dari PKS itu juga menceritakan pengalaman masa kecilnya dan membagi-bagikan buku kepada sejumlah netizen yang hadir.

"Konsep ngopi ini gua banget, karena selain doyan ngopi sampe lima cangkir setiap hari, masa kecil saya juga pernah jualan kopi di kampung," kata Fahri Hamzah dalam dialog dengan para netizen, seperti dikutip melalui siaran persnya yang diterima di Jakarta, Sabtu (3/2).

Fahri Hamzah membagikan buku kepada 30 orang netizen yang hadir lebih dulu dari sekitar 200 netizen yang hadir pada "Ngopi Bareng Fahri" di sebuah kafe di Cikini, Jakarta, Jumat (2/2) hingga tengah malam.

Fahri pada kesempatan tersebut menyatakan senang dapat berdialog dengan para netizen sambil @ngopi bareng@ karena dirinya juga adalah penggemar kopi.

Fahri Hamzah sebagaimana dilansir Antara sempat menceritakan pengalaman masa kecilnya, di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), yakni pernah jualan kopi yang dibuat oleh ibunya.

Dialog sambil @ngopi bareng@ ini, menurut Fahri, adalah ajakan yang baik karena dalam berkomunikasi, bercanda dan dapat masukan.

Pada dialog tersebut, aneka pertanyaan dan aspirasi dari netizen dilontarkan kepada Fahri yang dijawab dengan santai sambil bercanda.

Ketua Pelaksana Acara Dialog dan Inisiator Kelompok #FAHR1VOICE, Dimas mengatakan, dialog ini terselenggara karena para netizen yang memiliki visi sama dengan narasi Fahri Hamzah di media sosial twitter.

Panitia acara mengaku terkejut dengan minat para netizen untuk hadir pada dialog yang perdana ini.

"Empat jam sejak dibuka pendaftaran 'online' sebanyak 150 kursi sudah terisi," kata Wulan.(*)

#Fahri Hamzah #Wakil Ketua DPR #PKS
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan