Ngefans Rio Dewanto? Ini Kelakuan Rio dan Istri Menyambut Sang Buah Hati

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 08 Februari 2017
Ngefans Rio Dewanto? Ini Kelakuan Rio dan Istri Menyambut Sang Buah Hati
instagram @riodewanto

Siapa sih yang enggak kenal dengan aktor tampan Rio Dewanto. Pria kelahiran Jakarta 28 Agustus 1987 ini banyak membintangi film-film ternama Indonesia. Sejak tahun 2009 Rio sudah membintangi lebih dari 20 film. Belum lagi ia juga turut bermain dalam sederet sinetron.

Sekadar informasi, saat ini Rio beserta istrinya Atiqah Hasiholan sedang mengalami kebahagiaan yang luar biasa. Pasangan yang telah menikah sejak tahun 2013 lalu ini tengah menanti kehadiran sang buah hati. Atiqah dikabarkan tengah hamil lima bulan.

Namanya juga menjadi orang tua baru, pasti ada saja kelakuan Rio ataupun Atiqah yang mungkin akan buat kamu senyum-senyum sendiri dibuatnya. Atau mungkin kelakuan Rio dan Atiqah juga dilakukan kamu dan pasanganmu yang sama-sama baru menjadi orang tua.

Mau tahu informasi lebih lanjut? Yuk intip kelakuan lucu yang dilakukan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan saat menyambut datangnya sang buah hati.

4. Ternyata yang ngidam Rio bukan Atiqah

(MP/Muchammad Yani)

Biasanya kalau istri sedang hamil, sang suami bakal gelagapan ngadepin permintaan istri yang macem-macem. Tapi kayaknya hal tersebut enggak terjadi pada keluarga Rio dan Atiqah. Pasalnya meski Atiqah yang sedang hamil, ternyata yang ngidam adalah Rio Dewanto.

Kepada awak media, Rio mengaku kalau dirinya saat ini senang makan dibanding sebelum sang istri hamil. Salah satu makanan yang saat ini ia inginkan adalah cokelat.

"Kayaknya saya yang lebih ngidap dibanding dia (istri). Saya pengen ini lah, pengen itulah. Pengen makan coklat. Biasanya saya enggak suka makan coklat, sekarang jadi sering makan coklat," ucap Rio di Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/2).

3. Rio baru mulai berani bilang istrinya hamil setelah usia kandungannya 5 bulan

instagram @riodewanto

Buat para fans Rio Dewanto pasti penasaran kenapa salah satu pemain film Filosofi Kopi ini baru mau angkat bicara soal kehamilannya ke khalayak ramai. Nah, di tempat yang sama Rio mengaku kalau saat ini adalah waktu yang tepat untuk membagi informasi bahagia itu.

Rio mengatakan kalau dirinya belajar dari pengalaman. Pasalnya di tahun pertama pernikahannya sang istri sempat mengalami keguguran. Alhasil, informasi yang seharusnya bahagia pun berubah menjadi duka.

"Karena saya orang Jawa, enggak pengen takabur dulu. Ya udah kayaknya sekarang aja kasih tau. Soalnya waktu itu kan pernah keguguran juga di tahun pertama saya nikah, jadi saya enggak pengen gembira berlebihan," ujarnya.

2. Semenjak hamil emosi Atiqah suka naik turun

instagram @riodewanto

Sekarang Rio mengaku lebih menjaga emosi sang istri dibanding sebelum mengandung. Pasalnya, Rio mengaku kalau emosi Atiqah sering naik turun. Jika senang, Atiqah sangat meluapkan kesenangannya begitupun kalau Atiqah sedang sedih.

"Saya, sebagai seorang suami harus pinter-pinter juga menjaga mood dia," curhat Rio kepada awak media.

Selain itu guna menjaga kesehatan janin yang ada di kandungan Atiqah, Rio mengaku akan berusaha membuatkan smoothies saat pagi hari. Mungkin ini bisa juga kamu lakuin kalau istri kamu sedang hamil. Selain membat sehat kandungan, perlakuan kayak gitu bisa menambah kemesraan pasangan rumah tangga.

1. Rio ingin mengetahui jenis kelamin anaknya setelah Atiqah melahirkan

(MP/Muchammad Yani)

Sekarang mengetahui jenis kelamin kandungan sudah enggak perlu lagi menunggu melahirkan. Menggunakan alat canggih kedokteran semua bisa diketahui saat sang istri mengandung. Tapi, hal tersebut enggak ingin dilakukan oleh Rio.

Rio mengaku ingin mengetahui jenis kelamin anaknya saat sang istri melahirkan. Dengan begitu kebahagiaan Rio dan Atiqah akan berasa dua kali. Pertama saat mengetahui Atiqah mengandung, kedua mengetahui jenis kelamin anaknya saat sang istri melahirkan.

"Orang dulu juga kayaknya sampe proses lahir juga belum tau jenis kelaminnya apa. Saya pengen kayak orang dulu aja. Dengan adanya teknologi sekarang saya enggaa pengen memanfaatkan itu. Saya lebih pengen surprise karena ini anak pertama, kira-kira cowo apa cewe?," kata Rio.

Sahabat Merahputih, itulah kelakuan dari pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang menyambut datangnya anak pertama. Kalau kamu bagaimana apa kelakuan menyambut anak pertamamu sama seperti pasangan Rio dan Atiqah?

Bicara pasangan suami istri sudah barang tentu itu terkait dengan pernikahan. Nah, buat kamu yang masih menunggu pasangan hidup kamu coba baca artikel Kisah Cinta Fatimah Az-Zahra dan Ali Bin Abi Thalib, Bukti Bila Jodoh Tak Akan Tertukar, biar tambah semangat dan percaya diri dengan apa yang digariskan Tuhan.

#Rio Dewanto # Atiqah Hasiholan #Pasangan Selebritis
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan