Ngakak, Foto Momen Tokoh-tokoh Politik ini Mirip Adegan Film

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 12 Januari 2017
Ngakak, Foto Momen Tokoh-tokoh Politik ini Mirip Adegan Film
Sumber Gambar: Twiter

Secara sengaja atau tidak di beberapa foto momen para tokoh ternama Indonesia ternyata mirip dengan film yang pernah kita tonton. Kemiripannya bisa terjadi pada angle foto yang diambil, posisi sang tokoh hingga kostum yang dipakai.

Meski tak sama 100 persen, momen-momen para tokoh ini bisa menjadi candaan bagi Sahabat MP ditengah panasnya situasi politik saat ini. Berikut foto-foto para tokoh yang mirip dengan adegan film:

#Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1

Sumber Gambar: Twitter @digembok

Kalian pasti masih ingat betul dengan film ini. Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara bahkan menempati posisi pertama yang memiliki jumlah penonton paling banyak.

Nah, ternyata posisi di salah satu foto SBY dengan kedua anaknya punya kemiripan dengan adegan film Warkop DKI Reborn. Kalau di film, Kasino posisinya berada di tengah, di foto tersebut SBY yang berapa ditengah. Mirip gak sih?

Rencananya film Warkop DKI Reborn akan kembali tayang di tahun ini. Selain bisa mengobati rasa rindu dengan film warkop aslinya, film ini bisa mengocok perut kalian dengan candaan-candaan khas Warkop.

#Crows Zero

Sumber Gambar: Twitter @panjiiv

Masih ingat dengan aksi besar-besaran tanggal 12 Desember tahun lalu? saat itu hujan yang cukup lebat menyelimuti Jakarta. Meski demikian hal tersebut tak menyurutkan para demonstran untuk menyuarakan aspirasinya.

Di salah satu foto di aksi itu ternyata ada momen yang cukup mirip di film Jepang berjudul Crows Zero. Kemiripannya saat Presiden Jokowi berjalan terlebih dahulu dibandingkan yang lain. Hujan yang turun juga semakin membuat foto ini mirip loh.

Di Film Crows Zero tokoh utama yang bernama Takiya Genji memang menjadi favorit. Apalagi Genji adalah orang yang sangat pemberani.

#Sang Penari

Sumber Gambar: Twitter @DRsaputra_

Ada satu momen ketua umum Gerindra Prabowo Subianto yang dianggap mirip dengan film Indonesia berjudul Sang Penari. Momen tersebut saat Prabowo menari dihadapan para warga.

Dilihat dari pakaiannya sih foto Prabowo diambil tahun 2014. Ingat kan saat itu Prabowo dan Hatta Rajasa jadi lawan berat Jokowi di Pilpres.

Film Sang Penari diperankan oleh aktor dan aktris ternama di Indonesia. Film ini bahkan sukses meraih 4 piala di beberapa ajang penghargaan film Indonesia.

#Titanic

Sumber Gambar: Twitter @dwikiaprinaldi

Film ini sempat tenar di era tahun 90an. Nah salah satu foto Presiden Jokowi ternyata ada yang menganggap mirip dengan adegan film tersebut.

Meski tak begitu mirip, posisi Jokowi yang berada di geladak kapal terkesan kalau Jokowi sedang memerankan adegan film Titanic.

Titanic telah sukses merebut hati penggemar film. Apalagi banyak yang penasaran karena film ini menceritakan kisah nyata sebuah kapal yang tenggelam.

#Top Gun

Sumber Gambar: Twitter @dipoonk

Foto Jokowi yang sedang naik pesawat jet dianggap mirip dengan adegan film Top Gun di tahun 1986. Meskipun di foto Jokowi memakai helm dan di film tidak.

Top Gun disutradarai oleh Tony Scott. Meski tergolong film lawas, Top Gun masih seru untuk ditonton loh.

Sahabat Merahputih itulah lima foto momen dari tokoh ternama yang mirip dengan adegan film. Selain foto tersebut, melalui hastag #WanPerfekSyot di twitter, netizen mengunggah foto lainnya yang juga dianggap mirip adegan film. Ada juga film Indonesia yang paling ditunggu di tahun 2017. Kamu bisa baca artikel ini 5 Film Bioskop Indonesia yang Paling Ditunggu Tahun 2017.

#Presiden Jokowi #Meme Jokowi #SBY #Prabowo
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan