Teknologi

Ngaji Online Bisa Umrah Gratis

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 04 April 2023
Ngaji Online Bisa Umrah Gratis
Kamu akan didampingi ustaz secara virtual. (Foto: j99 corp)

SALAH satu pengamalan kebaikan saat berpuasa di bulan Ramadan adalah melalui membaca Al-Qur’an. Pahala bacaan huruf-huruf pada ayat Al-Qur'an akan dilipat gandakan di bulan suci ini.

Kini, dengan kemajuan teknologi, kamu juga bisa membaca Al-Qur'an secara daring dengan praktis dan didampingi oleh ustaz. J99 Foundation hadir dengan aplikasi Ruang Ngaji yang juga memberikanmu kesempatan untuk pergi umrah melalui khatam Al-Qur’an di bulan Ramadan ini.

Baca Juga:

Bertransaksi Penuh Berkah di Bulan Ramadan

Dalam siaran pers yang diterima merahputih.com, J99 Corp meluncurkan fitur baru pada aplikasi Ruang Ngaji yakni fitur Khatam Al-Qur’an. Fitur ini didesain untuk memudahkan kamu mengkhatamkan Al-Qur’an dengan didampingi ustaz secara virtual.

"Siapa pun dapat mengaksesnya (Fitur Khatam Al Qur’an), berapa pun usia dan apa pun latar belakangnya," kata Founder J99 dan inisiator Ruang Ngaji Shandy Purnamasari.

Kamu berkesempatan mendapatkan hadiah umrah. (Foto: Unsplash/Adli Wahid)

Kamu bisa mengklik menu Ngaji Online dan secara otomatis akan diarahkan ke Zoom Meeting bersama ustaz. Tiap sesinya berdurasi 45 menit. Kamu diberikan tiga jadwal yang dapat kamu pakai untuk proses monitoring selama waktu yang ditentukan untuk menuntaskan Al-Qur’an.

Tak hanya menyediakan jasa ustaz secara virtual, pengguna juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah, salah satunya perjalanan Umrah gratis. Ini bisa kamu dapatkan jika berhasil menyelesaikan proses khatam dalam waktu kurang dari 40 hari.

Baca Juga:

Belanja Hemat Jelang Ramadan Lewat Ecommerce

Setelah sesi khatam Al-Qur’an kamu berakhir, detailnya akan tercatat di menu Riwayat pada aplikasi. Pemilihan pemenang umrah akan dilakukan secara virtual dengan melibatkan para guru Ngaji di akhir periode.

Ruang Ngaji memberikanmu kesempatan untuk pergi umrah hanya dengan khatam Al-Qur’an (j99 corp

Platform ini memiliki semangat yang didasarkan pada tiga hal penting, yakni iman, ilmu, dan amal. Melalui fitur terbarunya, akan diperlihatkan bahwa ketiga aspek tersebut dapat dijalankan secara beriringan.

Pengguna dapat menambah iman dengan melaksanakan ibadah baca Al-Qur’an dan mendapatkan lebih banyak ilmu dari pendampingan ustaz. "Sementara dari kami pun mendapatkan channel untuk beramal melalui pembagian berbagai hadiah, termasuk paket Umrah bagi peserta yang terpilih," jelas Founder J99 Corp Gilang W. Pramana. (kmp)

Baca Juga:

Solusi Cerdas Belanja Hemat di Bulan Ramadan

#Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan