Neymar Sempat Adu Mulut dengan Wasit Jelang Lawan Villareal Pemain Barcelona, Neymar (Foto: Sky Sports)

MerahPutih Sepak Bola - Salah satu mega bintang Barcelona, Neymar diketahui sempat 'adu mulut' dengan wasit menjelang pertandingan El barca menghadapi Villareal, Minggu (08/11) kemarin.

Ya, menjelang pertandingan itu, Neymar yang sedang melakukan pemanasan dengan rekan-rekan setimnya dihampiri oleh salah satu wasit.

Dalam video yang diunggah 101 Great Goals ke Youtube, wasit yang mengenakan kaus putih tersebut meminta Neymar untuk melepas ikat kepala yang dikenakannya.

Namun, permintaan wasit itu di tolak mentah-mentah oleh pemain asal Brasil itu. Alhasil, adu mulut-pun tak terhindarkan.

Ngeyelnya, setelah perdebatan itu, Neymar malah tertawa-tawa gembira seakan tak menghiraukan permintaan wasit tersebut. Bahkan, ia menceritakan kejadian itu kepad rekan setimnya.

Bagus kejadian itu, tidak membuat performa Neymar turun pada saat pertandingan. Sebaliknya, Neymar bahkan berhasil mencetak dua gol dari 3-0 kemenangan Barcelona menjamu Villareal di Camp Nou itu.

Kemenangan itu-pun membuat Barcelona berada di puncak klasemen dengan koleksi 27 poin. Neymar dkk. berhasil menggeser Real Madrid yang pada hari yang sama takluk 2-3 dari Sevilla.

Berikut video adu mulut Neymar dengan salh satu wasit.

 

Baca juga:

  1. Heboh! Messi Sebarkan Video Aib Neymar
  2. Karena Messi, Neymar Bakal Tinggalkan Barcelona
  3. Suarez dan Neymar Absen di Copa del Rey
  4. Neymar Bakal Sukses Jika Berseragam Man United
  5. Astaga! Ditantang Berselancar, Neymar Hembuskan Nafas

Tags Artikel Ini

Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH