Neymar Kisruh dengan Fan Manchester City Foto: Antarafoto/REUTERS

MerahPutih Sepakbola - Penyerang Barcelona, Neymar, terlibat cekcok dengan seorang Manchester City pada pengujung laga antara kedua tim di Etihad pada duel pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (24/2) malam waktu Inggris.

Dilansir dari Sports Mole, Insiden tersebut pertama terjadi tak lama seusai penyerang Brasil itu ditarik keluar di menit ke-80, di mana ia beradu mulut dengan sekelompok pendukung tuan rumah yang berada di barisan depan. (Baca: Liverpool Bidik Alvaro Morata)

Setelah peluit panjang, Neymar bangkit dari bench untuk melakukan konfrontrasi dengan seorang fan City yang menggunakan bahasa Portugis.

Beruntung situasi panas tersebut tidak berlanjut lebih jauh karena steward langsung datang untuk melerai dan mendinginkan suasana. Neymar pada akhirnya berjalan menuju terowongan menyusul rekan-rekannya, tapi kelihatan jelas bahwa eks bintang Santos itu amat kesal.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan 2-1 Blaugrana berkat brace Luis Suarez. Kedua klub akan bertemu lagi pada second leg di Camp Nou tiga pekan mendatang.



Rendy Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH