Neymar Alami Pembengkakan Tulang Kecil

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Sabtu, 26 November 2022
Neymar Alami Pembengkakan Tulang Kecil
Logo Piala Dunia Qatar 2022 (ANTARA/Ardika/am)

MerahPutih.com - Lanjutan pertandingan penyisihan grup G Piala Dunia, hadirkan petarungan Brazil dan Swiss, pada 28 November di Stadion 974, Doha.

Kedua tim memimpin klasemen grup dengan masing-masing tiga poin. Pada pertandingan pertamanya, Swiss mengalahkan Kamerun 1-0.

Baca Juga:

Piala Dunia 2022 Buat Content Creator Olahraga Kebanjiran Berkah

Duet pemain Brazil Neymar dan Danilo akan absen membela negaranya saat melawan Swiss karena mengalami cedera saat mengalahkan Serbia 2-0 pada Kamis.

Neymar dan Danilo mengalami cedera pergelangan kaki dan tim medis Brazil telah mengonfirmasi bahwa kedua pemain akan absen di pertandingan melawan Swiss.

"Neymar dan Danilo dievaluasi ulang hari ini dan, melewati evaluasi fisik, kami rasa penting bagi mereka untuk menjalani MRI," kata dokter timnas Brazil Rodrigo Lasmar dikutip laman resmi FIFA, Jumat (26/11).

Pemindaian, kata ia, menunjukkan cedera ligamen lateral pada pergelangan kaki kanan Neymar, disertai pembengkakan tulang kecil. Dan cedera ligamen medial pada pergelangan kaki kiri Danilo.

"Tapi mereka tetap dalam perawatan, dengan tujuan agar bisa kembali tepat waktu untuk melanjutkan kompetisi ini," katanya. (Knu)

Baca Juga:

Piala Dunia Bikin Indonesia Banjir Pesanan Bola

#Piala Dunia #Piala Dunia 2022
Bagikan
Bagikan