“New Yaris Millenials Fest” Dukung Millenial Ekspresikan Jati Diri New Yaris Millenials Fest (MP/Raden Yusuf)

GAYA kekinian memang telah menjadi ciri khas generasi millenial. Dengan bermodalkan mediasosial dan jaringan internet, para generasi millenial kini menjadi garda terdepan dan trendsetter dalam hal gaya hidup.

Beberapa hal, yang tengah booming di kalangan millenial saat ini dalam waktu sekejap saja dapat mendorong perubahan gaya hidup dalam sebuah komunitas sosial. Karenanya Auto2000 mempersembahkan sebuah perhelatan untuk para millenial mengekspresikan diri.

“Auto2000 sebagai daeler terbesar Toyota di Indonesia dan bagian dari grup Astra International, sangat mengerti tren lifestyle yang bergerak cepat dalam berbagai aspek lehidupan millenial yang energik dan dinamis,” ucap Ardian Nur Selaku Operation Manager DKI II Auto2000, saat di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (23/3).

Acara New Yaris Millenials Fest sendiri merupakan sebuah ajang ditujukan spesial bagi para millenial yang membutuhkan ruang untuk mengekspresikan jati diri dan mencari inspirasi lifestyle, di mana acara ini digelar selama 2 hari yaitu 23-24 Maret 2018.

Selain itu acara ini juga dapat menjadi wadah millenial mengembangkan bisnis, berkumpul sesama komunitas gaya hidup, dan mengakomodasi kebutuhan lifestyle generasi yang kelak menjadi penerus estafet kepemimpinan negeri ini.

Sepatu sneaker
Bazar sepatu sneaker dalam acara New Yaris Millenials Fest (MP/Raden Yusuf)

Di satu sisi, selain sebagai ajang kumpul para millenial, New Yaris Millenials Fest juga merupakan momen untuk memperkenalkan New Toyota Yaris, yang baru saja menyegarkan tampilannya di awal tahun 2018 ini sebagai kendaraan yang sanggup memenuhi kebutuhan lifestyle serta mobilitas generasi millenial diperkotaan.

Berbagai rangkaian acara seru juga disuguhkan dalam acara ini yang tentunya sangat menarik atensi para millenial. Seperti halnya Pop Up Market for Millenials berupa bazar pakaian, sneaker yang merepresentasikan gaya hidup yang selalu ingin tampil beda.

Lalu ada juga inspiring talkshow dengan para milenial penggiat lifestyle dan media sosial, seperti Kadek Arini, seorang travel, blogger, selebgram dan juga travel influence.

Selain itu adapula meet & greet bersama Samuel Rizal di hari kedua, dan juga penampilan modern dance , Dj Performance bersama DJ devina serta suguhan spesial dari penyanyi solo ternama tanah air Jaz Hayat. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH