New Normal, Daniel Mananta Siap Ikut Maraton Bersama Uniqlo Daniel Mananta siap ikut maraton di masa new normal (Foto: Istimewa)

PRESENTER Daniel Mananta tengah sibuk mempersiapkan dirinya untuk mengikuti maraton. Segera ia akan memulai latihan secara rutin dibantu oleh pelatih profesional yang telah disiapkan oleh UNIQLO.

Daniel merasa optimis dapat menyelesaikan lari maraton dengan jarak 42.195 km secara virtual yang akan dilakukan pada 30 Agustus 2020. "Selama 1 bulan terakhir ini progress yang saya rasakan cukup baik, dan saya telah menyelesaikan latihan long run sejauh 27 km," ujar Daniel dalam keterangan resminya.

Baca juga:

Daniel Mananta Jadi Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear

Daniel akan mengikuti maraton virtual tersebut dengan penuh gaya. Ia akan mengenakan pakaian Uniqlo Sport Utility wear. Koleksi pakaian olahraga Uniqlo ini amat nyaman digunakan untuk mengikuti kompetisi olahraga seperti maraton. "Terima kasih kepada UNIQLO Sport Utility Wear yang sudah menunjukkan dukungan nyata terhadap gol kesehatan saya ini," tambah Daniel.

Daniel terbantu dengan produk Dry-Ex Uniqlo (Foto: Istimewa)

Latihan rutin yang dilakukan Daniel terdiri dari easy run, main training, dan long run. Di luar latihan tersebut, Daniel juga melakukan strength training yang bertujuan untuk meningkatkan kekuatan otot tubuh.

Dalam melakukan latihan strength, pria 39 tahun itu fokus menguatkan otot yang digunakan berlari, seperti bagian lower body (pinggang ke bawah) dan core (tengah badan ke bagian perut dan belakang).

Baca juga:

Billie Eilish x Takashi Murakami Akan Penuhi Koleksi UT Uniqlo

Selain itu, selama menjalani latihan di masa new normal, Daniel selalu memperhatikan strategi yang dilakukan dengan memilih waktu dan lokasi latihan.

Daniel sangat disiplin melakukan latihan di masa new normal (Foto: MP/Albi)

Daniel pun mengaku produk DRY-EX Crew Neck T-Shirt sangat membantu kegiatan latihan larinya. Pakaian kaus ini mampu menjaga baju tetap kering dari keringat karena bahannya berkualitas. "Pokoknya cocok banget dipakai lari di Jakarta yang punya udara cukup panas dan lembap," tukasnya.

Selain kaos DRY EX, Daniel juga sangat merasa terbantu dengan beberapa produk UNIQLO Sport Utility Wear lainnya semisal celana pendek DRY-EX, Pocketable UV Protection parka, AIRism Briefs Micro mesh, dan kaus kaki pendek sports. (ikh)

Baca juga:

Koleksi Pakaian Terbaru Ini Terbuat dari Sampah Botol Plastik

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH