New Balance FuelCell SuperComp Elite V3, Pilihan Terbaru Pecinta Marathon

P Suryo RP Suryo R - Sabtu, 11 Februari 2023
New Balance FuelCell SuperComp Elite V3, Pilihan Terbaru Pecinta Marathon
Seri SuperComp Elite V3 ini dirancang khusus untuk para pecinta maraton. (MAP)

JENAMA produk olahraga, New Balance, kembali hadirkan sepatu lari teranyar. Seri SuperComp Elite V3 ini dirancang khusus untuk para pecinta maraton, membuat mereka lebih nyaman saat berolahraga.

“Sepatu atletik adalah cikal bakal berbagai inovasi dari New Balance, dengan besarnya animo masyarakat terhadap olahraga lari dan maraknya gaya hidup aktif maka kami dengan bangga dapat meluncurkan sepatu lari FuellCell SuperComp Elite V3 di Indonesia,” kata General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa Nino Priambodo dalam siaran pers.

Baca Juga:

Salah Pakai Sepatu Bisa Sebabkan Kaki Sakit

sepatu
New Balance membawa teknologi FuelCell dua lapis berpadu dengan teknologi Energy Arc yakni memadukan geometri pelat serat karbon. (toms guide)

Sepatu ini dirancang khusus mengimbangi kecepatan yang maksimal saat dikenakan untuk berlari. Dengan siluet soft-riding berlapis karbon sepatu ini mampu mendukung penggunanya dapat berlari dengan lincah dan energetik.

Siluet ini memiliki pelat yang fleksibel dan memiliki teknologi Energy Arc yang membuatnya lebih energetik jika dibandingkan dengan versi pendahulunya.

Pada bagian midsole, New Balance membawa teknologi FuelCell dua lapis berpadu dengan teknologi Energy Arc yakni memadukan geometri pelat serat karbon khusus olahraga dengan rongga midsole strategis.

Baca Juga:

Melirik Sepatu Fashionable Pada Zamannya

sepatu
Sepatu ini mampu mendukung penggunanya dapat berlari dengan lincah dan energetik. (toms guide)

Desain tersebut dirancang untuk meningkatkan energi yang tersimpan guna menghasilkan total energi yang dikembalikan dalam jumlah yang lebih tinggi ketika berlari.

Pada bagian atasnya, sepatu ini menggunakan bahan rajutan untuk memastikan kaki terbalut pas serta ramping sehingga sangat baik untuk menopang saat berlomba.

Sepatu ini hadir dalam ukuran pria US 7 - US 14 dan ukuran wanita US 5 - US 12. Menariknya, sepatu ini hadir dalam dua jalur warna yaitu putih dengan biru, dan mint cerah dengan hijau. Selain itu, New Balance juga merilis jalur warna merah cerah untuk merayakan New York City Marathon.

Sepatu ini telah hadir di Indonesia dibanderol seharga Rp3.599.000 dan bisa didapatkan secara luring di gerai-gerai New Balance Indonesia serta secara daring di newbalance.co.id. (dgs)

Baca Juga:

Merawat Sepatu Boots Kulit Tidak Perlu Dicuci

#Sepatu #Sepatu Olahraga #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan