Fashion

Never Too Lavish Hadirkan Koleksi Bertemakan Hutan

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 22 November 2021
Never Too Lavish Hadirkan Koleksi Bertemakan Hutan
Koleksi sneakers bertemakan hutan. (Foto: Never Too Lavish)

INGIN tampil penuh gaya sambil menghargai keindahan hutan Indonesia? Koleksi terbaru brand fashion lokal ini bisa mewujudkannya. Mengangkat momentum Hari Pohon Sedunia yang jatuh pada tanggal 21 November 2021, Never Too Lavish menghadirkan koleksi merchandise dan sepatu dengan desain khusus yang bercerita tentang kemewahan hutan Indonesia.

Mengangkat tema #NatureisLavish, koleksi terbatas ini dibuat dengan penuh kreativitas yang terinspirasi dari elemen, warna, dan karakter alam yang hidup. #NatureisLavish menjadi akar semangat dalam memperkenalkan hutan Indonesia sebagai unsur seni dan kreativitas.

Mohamad Azka, Chief Operating Officer Never Too Lavish menyampaikanh adirnya koleksi ini adalah pengingat untuk kita semua dalam menjaga dan mencintai hutan, alam, juga ekosistem yang beraneka ragam. "Menjaga alam merupakan tugas semua orang dan inilah aksi yang dilakukan Never Too Lavish," ujar Mohamad dalam berita pers yang diterima merahputih.com.

Topi dengan desain sederhana. (Foto: Never Too Lavish)

Mohamad melanjutkan sebagai pelaku industri kreatif ia ingin mewarnai dan turut berkontribusi terhadap pelestarian hutan dengan memasukkannya sebagai tema besar yang sesuai dengan tren kaum milenial dan gen-z saat ini. "Sehingga pesan kami dapat diterima dan menjadi sesuatu yang unik".

Desain pada koleksi edisi hutan ini sederhana namun penuh makna. Beberapa koleksinya menampilkan desain berupa logo karakter kartun mengenakan kacamata dan topi. Karakter tersebut memikul dua pohon yang ia rantaikan ke kedua tangannya, seakan menunjukkan ia menjaga dua pohon tersebut.

Desain karakter kartun menjaga pohon pada beberapa koleksinya. (Foto: Never Too Lavish)

Koleksi topi, t-shirt, tote bag, dan botol minuman bertemakan hutan dijual terbatas masing-masing sejumlah 50 buah. Selain itu, ada juga koleksi sepatu dan jaket dengan desain tema kemewahan hutan Indonesia.

Satu buah sneakers dan satu buah jaket bisa diperoleh di Instagram @nevertoolavish melalui proses lelang di atas 25 November 2021. Yang lebih menarik hasil keuntungannya akan didonasikan untuk pelestarian hutan Indonesia.

Jaket harus dipesan melalui proses pre-order. (Foto: Never Too Lavish)

Selain dapat diperoleh melalui lelang, dua pasang sepatu dan tiga buah jaket dapat dipesan melalui proses pre-order bersamaan dengan koleksi lain lewat e-commerce Vish by NeverTooLavish.

Hari Pohon Sedunia diperingati untuk menghormati jasa J. Sterling Morton, seorang pecinta alam asal Amerika Serikat yang gigih mengkampanyekan gerakan perlindungan hutan. Momentum ini diambil untuk menyebarluaskan pesan cinta kemewahan hutan Indonesia yang patut dijaga. (ikh)

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan