NEV+ dan Sophia Latjuba Mainkan EDM di LAFFestival NEV +. (Foto: MP/Albi)

PADA pagelaran akbar Love and Fabulous Festival atau LAFFestival yang akan digelar di Jakarta Convention Center(JCC), Senayan, Jakarta Selatan, padas tanggal 10 Februari 2018, akan tampil kolaborasi yang tak biasa dari para musisi ternama tanah air.

Salah satunya Nidji Electronic Version Plus berkolaborasi dengan Sophia Latjuba. NEV adalah Nidhi minus Giring Ganesha yang digantikan oleh Dea Dalila.

“Format beda. Nidji kalau manggungg kan ngeband tuh tapi kalau ini formatnya elektronik. Tapi bentuk band,” ungkap Rama Saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (17/1).

Warna musik EDM sendiri sudah tak asing bagi para personel Nidji. Pasalnya musik tersebut sudah pernah diusung pada beberapa lagu Nidji.

Nantinya NEV+ dan Sophia Latjuba akan menampilkan sesuatu yang berbeda di atas panggung. Saat ini mereka mengaku tengah mempersiapkan diri fokus latihan untuk memberikan suguhan yang luar biasa bagi para pengunjung LAFFestival.

Terbentuknya kelompok NEV sudah sejak tahun 2012 silam. Hingga akhirnya usai Giring memutuskan untuk terjun kedunia politik dan Nidji terpaksa ‘tidur’. Namun Rama, Ariel, Randy, Andro dan Adri tetap melenggang dengan proyek lain tanpa Giring.

Hinggal akhirya NEV berubah nama menjadi NEV+ dengan bergabungnya Dea Lalila sebagai vokalis. NEV+ mengusung genre Electronic Dance Musik (EDM) yang berbeda dari musik Nidji. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH