Game

Netmarble Siap Rilis MARVEL Future Revolution, Game dengan Kualitas Apik!

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 02 Maret 2020
Netmarble Siap Rilis MARVEL Future Revolution, Game dengan Kualitas Apik!
MARVEL Future Revolution, Game Marvel Terbaru yang Rilis di 2020 (Foto: Netmarble)

SETELAH menemani para fans sejak tahun 2015 di game MARVEL Future Fight, Netmarble mulai memamerkan game Marvel terbaru di PAX East pada tanggal 1 Maret 2020 di Boston, Massachusetts , Amerika Serikat. MARVEL Future Revolution akan hadir dengan gameplay terbaru dan kualitas yang memanjakan mata di tahun 2020 ini.

Melansir dari laman SyFy Wire, game MARVEL Future Revolution akan menjadi game berbasis open-world RPG. Pemain dapat mengelilingi seluruh area dan menjelajahi dua dimensi dari karakter Marvel.

Baca juga:

Tips Agar Tidak Kecanduan Bermain Game

Game MARVEL Future Revolution akan bermula di New York pada Earth-616. Kamu juga bisa melihat dunia baru seperti Xandearth dan juga nuansa planet Hulk di Sakaar. Intinya, pengalaman yang kamu dapat bakal seru banget layaknya yang dirasakan superhero.

Ada banyak superhero yang bisa kamu mainkan di MARVEL Future Revolution, seperti halnya Doctor Strange, Spider-Man, Captain Marvel, dan juga Captain America yang akan menjadi empat superhero utama dalam game.

Baca juga:

Spider-Man Hadirkan Versi Game of the Year, Lengkap dengan Semua DLC

Untuk di barisan para supervillain, kamu juga bisa melihat Red Skull, Baron Mordo, M.O.D.O.K, dan juga Green Goblin sebagai penjahat yang akan menghadang para superhero untuk menyelamatkan dunia.

Karena game MARVEL Future Revolution berbasis open-world RPG, kamu juga bisa bebas melakukan customization pada superhero kesayangan kamu. Seperti halnya merubah kostum, menambahkan aksesori, dan bahkan mengubah warna biar karakter yang kamu mainkan makin keren.

MARVEL Future Revolution akan berfokus pada platform Android dan iOS untuk saat ini. Selain itu, game besutan Netmarble tersebut belum memiliki tanggal pasti untuk perilisannya. Jadi, sabar dulu ya! (dnz)

Baca Juga:

5 Mainan yang Jadi Inspirasi atau Terinspirasi dari Anime

#Game #Marvel
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan