berita-singlepost-banner-1
Netizen Sebut Pendukung Syiah, Ridwan Kamil Geram ANTARA FOTO/Agus Bebeng/pd/17
berita-singlepost-banner-2
berita-singlepost-mobile-banner-7

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil resmi diusung partai Nasional Demokrat (Nasdem) dalam Pilkada Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang. Sayangnya, pencalonan Kang Emil ini justru diwarnai isu tidak sedap.

Melalui akun Instagramnya, Kang Emil mengunggah hasil screenshot kicauan seorang netizen di Twitter. Netizen itu menyebutkan kedekatan Kang Emil dengan partai NasDem berhubungan dengan kelompok Islam Syiah.

"Pantesan aja @ridwankamil mesra sama nasdem. Ternyata anggota syiah laknatullah. #antisyiahindonesia #antisyiah ' #syiahbukanislam," tulis akun @detik.co.

Hal ini membuat Kang Emil geram, ia pun memposting perkataan netizen tersebut. sebelumnya Kang Emil juga sempat membalas kicauan si netizen, "Fitnah Anda saya screenshoot ya," balas Kang Emil.

"contoh akun2 yang mulai memfitnah sana-sini tentang saya dan istri. siap2 jaman sekarang berhadapan dengan hukum. Hatur Nuhun. *sisi gelap politik," tulis Kang Emil di akun Instagramnya.

instagram

Seperti diketahui, Kang Emil telah mendeklarasikan diri sebagai Calon Gubernur Jawa Barat dengan diusung oleh Partai NasDem. Beberapa waktu lalu Partai Nasdem telah mendeklarasikan pencalonan Emil.


berita-singlepost-mobile-banner-3

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


berita-singlepost-banner-4
berita-singlepost-banner-5
berita-singlepost-banner-6