Netizen: #PrayForParis Jadi Trending Topic, Apa Kabar Palestina?

Ana AmaliaAna Amalia - Minggu, 15 November 2015
Netizen: #PrayForParis Jadi Trending Topic, Apa Kabar Palestina?
Pejuang Palestina (ANTARA FOTO/REUTERS/Mohamad Torokman)

MerahPutih Internasional - Aksi penembakan dan pemboman di Paris, Prancis menyita perhatian dunia, peristiwa terkutuk itu terjadi pada Jumat (13/11) pukul 22.54 waktu setempat.

Hampir seluruh mata dunia tertuju pada Paris hingga saat ini, berbagai tokoh politik hingga para selebritis dan masyarakat umum ikut berduka atas peristiwa tersebut, mereka banyak menyampaikan kesedihannya melalui hastag #PrayForParis yang hingga saat ini masih jadi trending topic di media sosial Twitter.

Meski begitu, hari ini Minggu (15/11) muncul hastag Palestine dan jadi trending topik di Twitter, hastag ini berisi tentang kecaman para netizen agar dunia yang saat ini tengah berduka untuk Paris supaya tidak menutup mata dengan apa yang selama ini terjadi di Palestina.

"Paris baru di bom aja pada heboh cuma bayangin di palestine yang tiap hari di bom mungkin ini skenario bangsa barat," tulis netizen.

"Palestine Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cubaan untuk membuat kamu kuat," tambah netizen.

"Israel vents their fury with France after parliament votes to recognise Palestine as a state," kembali tulis netizen.

"Netanyahu warns of 'grave mistake' if France recognises Palestine dailym.ai/1pc2Di2 via @MailOnline," tambah metizen.

"Boleh tak aq ckap jealous dgn Paris, bukannya apa, tpi Palestine n negara2 islam lainnya dah lama kena tindas, tiada pun yg tunjuk support," kembali ungkap netizen.

"Dunia heboh karna teror diparis,knapa dunia seakan bungkam dg keadaan palestina? #SavePalestine #palestine," juga ungkap netizen.

"Wah.. Aku tengok sekarang bukan main lagi ramai manusia tukar DP facebook support Paris. Palestine apa cerita ni korang ? Dah aman ke ?," tambah netizen.

"Apa yang berlaku kat paris membuka mata dunia tapi hakikatnya itu setiap hari berlaku di Syria, Palestine, Lebanon and Rohingya.," ungkap netizen.

"Mengutuk terorisme Paris yg terjadi beberapa waktu lalu. Dan juga terorisme di Palestine dan Suriah yang terjadi setiap hari," ungkap seorang netizen.

Seperti yang kita ketahui, konflik di Timur Tengah seperti di Palestina, Suriah, Libya, dan berbagai negara konflik lainnya terjadi hampir setiap hari, dan hingga saat ini konfilk tersebut seperti tak berujung.

BACA JUGA: 

  1. Paris Diguncang Bom dan Drama Penyanderaan
  2. Para Pemain Timnas Spanyol Kecam Tragedi Bom Paris
  3. Gara-Gara Serangan Teroris di Paris, U2 Batal Konser
  4. ISIS Klaim Jumlah Korban Bom Paris 128 Orang
  5. Video Suara Bom Paris Guncang Laga Perancis vs Jerman
#Konflik Palestina #Serangan Teroris Di Paris #Teroris #Paris
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan