Film

Netflix Umumkan Daftar Pemain Baru 'Stranger Things'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 21 November 2020
Netflix Umumkan Daftar Pemain Baru 'Stranger Things'
Stranger Things hadir kembali dengan pemain baru. (Foto: mtv.com)

SERIAL populer Netflix Stranger Things akan hadir kembali pada season 4. Netflix juga telah mengumumkan delapan nama pemain baru Stranger Things season 4. Setelah musim ketiganya berakhir, penggemar serial ini tentunya sudah menantikan Stranger Things musim keempat.

Nampaknya kemajuan dari serial Netflix ini sedang bergerak secara lancar, ditambah dengan adanya pemain baru yang ikut bergabung dalam proses pembuatan serial ini. Dilansir dari EW, daftar pemain yang akan ikut bergabung adalah Jamie Campbell Bower, Eduardo Franco, Joseph Quinn, Sherman Augustus, Mason Dyem, Nikola Djuricko, Tom Wlaschiha, hingga Robert Englund.

Baca juga:

Daftar Nominasi Emmy Awards 2020, Netflix Mendominasi Beragam Kategori

Bower akan berperan sebagai Peter Ballard, seorang pria baik hati dan bekerja menjadi perawat di rumah sakit jiwa. Franco berperan sebagai Argyle, seorang tukang batu yang sering mengantarkan pizza untuk Surfer Bpy Pizza di Hawkins (sebuah kota kecil dalam Stranger Things). Lalu Quinn akan berperan sebagai Eddie Munson, pengelola klub Dungeons and Dragons resmi Hawkins High.

Pemain baru bergabung pada serial Stranger Things. (Foto: Newsbreak.com)

Augustus akan berperan sebagai Letnan Kolonel Sullivan, Mason Dye sebagai anak laki-laki SMA Hawkins. Karakter penyeludup Rusia bernama Yuri akan diperankan Djuricko. Sedangkan Wlaschiha berperan sebagai penjaga penjara Rusia yang berteman dengan Hopper (David Harbour).

Selain itu, Englund akan memerankan sebagai seorang pria bernama Victor Creel. Dalam perannya, Creel terkurung di sebuah tempat pembuangan sampah sejak 1950 karena terlibat aksi pembunuhan yang mengerikan.

Baca juga:

Connected, Menjawab Semua Rasa Ingin Tahu ala Netflix

Peran tersebut sangat cocok dengannya, mengingat ia pernah berperan sebagai Freddy Krueger dalam film A Nightmare on Elm Street. Hingga saat ini sosoknya masih disegani oleh para penggemar film horor.

Legenda Horor Robert Englund ikut bergabung dalam serial ini. (Foto: latestnewstripura.com/Ajoy Debbarma)

Laman Exclaim menuliskan sejak Oktober lalu Stranger Things melanjutkan kembali produksi season 4 setelah sempat mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19. Ross Duffer sebagai sutradara dalam serial ini juga mengungkapkan kepada The Hollywood Reporter bahwa season 4 bukan lah akhir dari serial Netflix ini.

Serial Stranger Things pada season terbarunya tentu akan memiliki cerita yang lebih menegangkan dengan hadirnya legenda horor, Robert Englund. Meskipun cuplikan teaser telah dirilis sejak awal 2020, hingga saat ini masih belum ada kabar dari Netflix terkait tanggal tayang Stranger Things 4. (shf)

Baca juga:

Ketika Netflix Berinvestasi Film Anime

#Netflix #Serial TV #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan