Film

Netflix Segera Rilis Sekuel Terbaru 'Knives Out'

Andrew FrancoisAndrew Francois - Selasa, 14 Juni 2022
Netflix Segera Rilis Sekuel Terbaru 'Knives Out'
Netflix akan hadirkan sekuel terbaru Knives Out. (Foto: Netflix)

SETELAH penantian cukup lama akhirnya sekuel Knives Out produksi Netflix memiliki judul resmi dan periode rilis. The Verge mengungkapkan penonton akan dapat mulai menyaksikan Glass Onion: A Knives Out Mystery mulai musim liburan tahun ini atau sekitar akhir tahun.

Knives Out terbaru yang akan datang bakal disutradarai oleh Rian Johnson, yang menyutradarai film pertama dan sekali lagi akan dibintangi oleh Daniel Craig sebagai detektif Benoit Blanc.

Pemeran lainnya yang turut bermain akan tak kalah luar biasa seperti Dave Bautista, Madelyn Cline, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Jessica Henwick, Kate Hudson, Edward Norton, dan Leslie Odom Jr.

Baca juga:

'Knives Out 2' Diperkirakan Rilis di Musim Gugur 2022

Menghadirkan cerita misteri yang segar dan penuh plot-twist. (Foto: Netflix)

Namun, belum diketahui banyak tentang plot film tersebut meski menurut deskripsi resmi Netflix, film ini rencananya akan berlangsung di Yunani. Johnson berbagi sedikit tentang visinya untuk film melalui sebuah utas yang diunggahnya di Twitter.

"Bukan hanya pengaturan atau metode pembunuhan, dia terus-menerus mengembangkan genre secara konseptual. Di bawah payung cerita detektif dia menulis thriller mata-mata, horor proto-slasher, perburuan pembunuh berantai, roman gothic, studi karakter psikologis, catatan perjalanan glam," kata Johnson yang mengagumi tulisan karya Agatha Christie.

Dirinya menambahkan begitu bersemangat ketika hendak membuat Knives Out, terlebih dengan genre film misteri sambil menciptakannya bersama Craig. Johnson memang sudah lama mengagumi karakter cerita misteri karya Christie yang selalu segar.

Baca juga:

Daniel Craig ingin Terus Berkarya Dalam Sekuel 'Knives Out'

Daniel Craig akan bintangi 'Knives Out' hingga sekuel ketiga. (Foto: Netflix)

Netflix disebut telah mengonfirmasi produksi sekuel ini dan yang lainnya pada tahun lalu dalam kesepakatan yang bernilai lebih dari USD 400 juta atau setara dengan Rp 5,8 triliun.

Sekuel pertama Knives Out memang sukses besar, dengan menghasilkan USD 311,4 juta (Rp 4,5 triliun) di box office dengan anggaran USD 40 juta (Rp 588 miliar).

Karena Netflix ingin bersaing dengan layanan streaming lainnya seperti Disney Plus, Prime Video Amazon, HBO Max WarnerMedia, dan lainnya, maka menambahkan franchise film ke daftar IP-nya dapat membantu Netflix mempertahankan pelanggan dalam jangka panjang. (waf)

Baca juga:

Daniel Craig Lanjut Jadi Detektif di Sekuel ‘Knives Out’

#Netflix #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan