Netflix Garap Film Adaptasi Gim 'Beyond Good & Evil' Ceritakan pengalaman fantasi perampok luar angkasa di Netflix (Foto: Screen Rant)

SETELAH pengumuman mengenai sekuel franchise Beyond Good & Evil digarap oleh Ubisoft kini Netflix ingin menghadirkan cerita Jade sebagai perampok luar angkasa di layar kaca Netflix. Tidak tanggung-tanggung, Netflix akan bawa Rob Letterman, pria di balik film Detective Pikachu sebagai sutradara untuk film tersebut.

Dilansir dari laman PC Gamer. Letterman akan ditemani bersama Jason Altman dan Margaret Boykin sebagai produser. Tak hanya film Beyond Good & Evil, Netflix ternyata membawa beberapa gim ternama untuk masuk ke platform mereka.

Baca juga:

The Last of Us Versi HBO Berencana Perluas Cerita dari Game

Digarap oleh sutradara di balik film Detective Pikachu (Foto: Comic Book)
Digarap oleh sutradara di balik film Detective Pikachu (Foto: Comic Book)

Di antaranya Splinter Cell sebagai serial anime, prekuel untuk serial TV The Witcher, season terbaru anime Castlevania, serial anime terbaru Dragon's Dogma dari Capcom, dan TV Show untuk gim yang viral di tahun 2018 yakni Cuphead.

"Kami sangat senang dalam menggarap adaptasi Netflix untuk gim Beyond Good & Evil, dan kami berharap untuk membagikan kepada kalian semua dalam waktu dekat ini." Ujar Ubisoft saat wawancaranya bersama Polygon.

Baca juga:

Netflix Uji Fitur Pengontrol Kecepatan Pemutar Film di Android

Seperti film Detective Pikachu, nantinya film Beyond Good & Evil akan bertemakan live-action dengan esensi animasi yang sangat unik. Di lain hal, Letterman sedang mencari penulis naskah yang cocok untuk plot kece dari seri Beyond Good & Evil yang marak ini.

Sebagai cerita singkat, Beyond Good & Evil dirilis pada tahun 2003 untuk PlayStation 2, PC, GameCube, dan Xbox. Dimana seorang jurnalis bernama Jade berkelana dengan maksut untuk menemukan konspirasi alien. Gim tersebut sudah diumumkan sekuelnya sejak tahun 2018 dengan nama Beyond Good & Evil 2.

Tetapi hingga sekarang masih belum mendapatkan kabar lebih lanjut dari Ubisoft. Bisa jadi dengan kualitas trailer yang kece tersebut membuat gim ini akan dirilis pada konsol next-gen nantinya. (dnz)

Baca juga:

Drive-In Cinema, Pengobat Rindu Nonton Film di Bioskop


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani