Netflix Garap Dokumenter Film Dokumenter Pamela Anderson

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 04 Maret 2022
Netflix Garap Dokumenter Film Dokumenter Pamela Anderson
Perjalanan hidup Pamela Anderson penuh dengan lika-liku. (Foto: vanityfair)

SEBUAH film dokumenter baru yang berfokus pada kehidupan Pamela Anderson dan menghadirkan bintang Baywatch itu akan dibuat oleh Netflix. "Pamela Anderson siap untuk menceritakan kisahnya dalam sebuah film dokumenter baru," kata isi pernyataan Netflix seeperti dilansir The Hollywood Reporter, Kamis (3/3). Netflix juga menyebutkan bahwa Anderson sedang membuat catatan tentang kehidupan dan karinya.

Ryan White yang dikenal lewat The Case Against 8 dan Ask Dr. Ruth, akan menjadi sutradara dari dokumenter tersebut. Film ini juga akan menampilkan arsip dan materi jurnal yang belum pernah dilihat sebelumnya serta wawancara eksklusif dengan Anderson.

Baca juga:

Netflix Luncurkan Trailer Dokumenter 'Neymar: The Perfect Chaos'

Anderson sendiri menulis sebuah catatan khusus tentang untuk film dokumenternya mendatang. "Hidupku/ Seribu ketidaksempurnaan/ Sejuta kesalahan persepsi/ Jahat, liat dan hilang/ Tidak ada yang bisa dihayati/ Aku hanya bisa mengejutkanmu/ Bukan korban, tapi seorang yang selamat/ Dan hidup untuk menceritakan kisah nyata," kata Anderson.

Jessica Hargrave, Julia Nottingham, White, dan putra Anderson, Brandon Thomas Lee akan menjadi produser, dengan eksekutif impresario dokumenter Josh Braun sebagai produser. Netflix tidak mengungkapkan tanggal rilis film dokumenter tersebut.

Baca juga:

Sean Penn di Ukraina untuk Film Dokumenter

Netflix Garap Dokumenter Film Dokumenter Pamela Anderson
Mini seri Pam & Tommy tayang di Hulu Februari 2022. (Foto: Variety)

Berita itu muncul setelah tim di balik miniseri Pam & Tommy yang memulai debutnya di Hulu pada awal Februari 2022. Serial tersebut berfokus pada peristiwa yang menyebabkan tersebarnya rekaman seks Anderson dan Tommy Lee serta efeknya, namun tidak melibatkan keduanya.

Menurut showrunner D.V. DeVincentis, tim menghubungi Anderson beberapa kali dan tidak pernah mendapat tanggapan. "Kami secara khusus ingin memberi tahu Pamela Anderson bahwa penggambaran ini adalah hal yang sangat positif dan bahwa kami sangat peduli padanya dan ingin dia tahu bahwa pertunjukan itu mencintainya," kata DeVincentis.

Aktor Lily James, yang memerankan Anderson dalam miniseri tersebut, menambahkan dalam sebuah cerita untuk Porter, "Saya sangat berharap bahwa kami akan tetap berhubungan sampai kami mulai syuting," ujar James. (*)

Baca juga:

Karier Panjang Selebritas Hollywood

#Pamela Anderson #Film Dokumenter #Film #Selebritas #Artis Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan